ELANGNEWS.COM – , Persiapan Newcastle United terganggu karena merebaknya kasus COVID-19 di sekitar tim mereka sejak pekan lalu. Markas latihan sempat ditutup dan laga lawan Aston Villa ditunda pekan lalu. Belum ada konfirmasi pasti apakah akan ada nama pemain-pemain penting yang akan absen karena masalah ini.

Pekan lalu West Brom memulai laga dengan baik lawan Crystal Palace namun kemudian berantakan setelah kreator serangan Matheus Pereira mendapatkan kartu merah.

Baca:  Wolves vs Aston Villa: Live Streaming Mola TV 12 Des

Di luar nama-nama pemain yang akan absen karena COVID-19, masih ada nama Martin Dubravka dan paul Dummet yang cedera. Sementara nama-nama seperti Dwight Gayle, Jamaal Lascelles, Allan Saint-Maximin, Ryan Fraser, Andy Carroll berpeluang menjadi pilihan.

Pereira akan absen karena menjalani suspensi kartu merah di kubu West Brom. Masih ditambah dengan Sam Field dan Conor Townsend yang cedera. Sementara Jake Livermore semakin dekat untuk kembali ke lapangan hijau pasca cedera.

Baca:  Jadwal Liga Inggris Matchday #12 [Tanggal 12 sd 14 Desember 2020]

Sulit untuk memprediksi laga . Seberapa besar pengaruh wabah COVID-19 pada absensi pemain Newcastle akan menjadi penentu.

Newcastle United vs West Brom
🏆 PREMIER LEAGUE MARCHDAY 12
📆 SABTU, 12 DESEMBER 2020
📺 LIVE: 22:00 WIB
⏰ KICKOFF: MOLA TV & NET TV

Follow LIGA INGGRIS