Napoli menjamu Juventus di Serie A pada hari Sabtu ketika tekanan meningkat pada Gennaro Gattuso di kursi panas Napoli setelah kekalahan mereka melawan Atalanta di Coppa Italia.
Napoli menjamu Juventus di Serie A pada hari Sabtu ketika tekanan meningkat pada Gennaro Gattuso di kursi panas Napoli setelah kekalahan mereka melawan Atalanta di Coppa Italia.

ELANGNEWS.COM – Napoli menjamu Juventus di Serie A pada hari Sabtu ketika tekanan meningkat pada Gennaro Gattuso di kursi panas Napoli setelah kekalahan mereka melawan Atalanta di Coppa Italia.

Napoli mengalami dua kekalahan beruntun, dan ketegangan tinggi antara Gattuso dan presiden klub Aurelio de Laurentiis. Pemiliknya yang eksentrik dikatakan sedang mencari pelatih baru. Napoli saat ini duduk di urutan keenam di Serie A, menang jauh dari empat besar.

Skuat Andrea Pirlo akhir-akhir ini sangat bagus. Juventus tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan enam di antaranya.

Bianconeri memasuki pertandingan ketiga ini di Serie A, tujuh poin di belakang pemimpin liga AC Milan dengan satu pertandingan tersisa.

Bentrokan ini benar-benar bisa menjadi make-or-break bagi Gattuso, dan kekalahan melawan Juventus pada hari Sabtu akhirnya bisa menutup nasibnya.

Head-to-Head Napoli vs Juventus

Juventus baru saja mengungguli rekor head-to-head di Serie A antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir, dengan Napoli memenangkan dua lainnya.

Pasukan Andrea Pirlo telah mencatatkan kemenangan atas Napoli musim ini di Piala Super Italia. Namun, pertandingan balik mereka dibatalkan di awal musim.

Napoli

Gattuso mungkin akan langsung dimainkan pada babak pertama, Elseid Hysaj dan Diego Demme cedera awal pekan ini dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut. Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam terjangkit virus corona awal bulan ini dan juga tidak akan terlibat.

Kostas Manolas dan Dries Mertens juga akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera pergelangan kaki, yang akan menjadi pukulan berat bagi Napoli.

Cedera: Dries Mertens, Kostas Manolas, Elseid Hysaj, Diego Demme, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam

Formasi Napoli 11 (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Nikola Maksimovic, Amir Rrahmani, Giovani Di Lorenzo; Piotr Zielinski, Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, Victor Osimhen

Juventus

Andrea Pirlo bisa menyambut kembali Paulo Dybala dari cedera, meskipun pemain Argentina itu mungkin tidak akan memainkan peran besar dalam pertandingan pada hari Sabtu. Arthur tidak akan masuk skuad setelah absen dalam pertandingan semifinal Juventus melawan Inter Milan karena demam. Pemain Brasil itu mengalami cedera dan akan keluar dari permainan

Aaron Ramsey diragukan bermain karena masih belum diketahui apakah gelandang Welsh tersebut telah pulih dari cedera ototnya. Ramsey melewatkan tiga pertandingan terakhir untuk Juventus. Sementara itu, Leonardo Bonucci akan diistirahatkan untuk pertandingan tersebut karena masalah otot.

Cedera: Arthur, Leonardo Bonucci

Formasi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Danilo; Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Juan Cuadrado; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Prediksi: Napoli vs Juventus

Selalu menyenangkan ketika kedua belah pihak bertemu, dan hari Minggu 00.00 tidak akan berbeda. Namun, Juventus terlihat tidak terkalahkan baru-baru ini dan seharusnya sudah cukup untuk melewati Napoli.

Kita mengharapkan pertandingan yang ketat, tetapi Juventus sepertinya keluar sebagai pemenang.

Prediksi: Napoli 1-2 Juventus (RAR)