McGregor VS Poirier, KHABIB Level Saya Jauh di Atas Orang-orang Ini

Usai kekalahan Conor McGregor melawan Dustin Poirier di UFC 357, Khabib Nurmagomedov mengatakan levelnya jauh di atas McGregor dan Poirier kepada Presiden UFC Dana White.

The Notorious disebut akan menjadi pesaing terkuat untuk melawan Khabib jika ia memutuskan untuk kembali ke octagon. Namun, duel antara Mcgregor vs Khabib sulit terlaksana usai hasil dari UFC 257.

McGregor yang diunggulkan banyak pihak justru kalah TKO di ronde kedua dari Poirier. Petarung asal Republik Irlandia itu terkapar setelah terkena pukulan kombinasi dan serangan ke arah kaki yang dilancarkan Poirier.

“Saya telah berbicara dengan Khabib [setelah pertarungan]. Dia mengatakan kepada saya, ‘Dana jujur pada diri Anda sendiri, level saya jauh di atas orang-orang ini, saya mengalahkan orang-orang ini’,” ucap White seperti dilansir dari Daily Mail.

Khabib tidak sembarangan bicara. The Eagle telah membuktikan bisa mengalahkan McGregor dan Poirier dalam pertarungan di kelas ringan.
Dalam pertarungannya terakhir, Khabib juga bisa mengalahkan salah satu petarung terbaik di kelas yang sama, Justin Gaethje. Kemenangan atas Gaethje membuat Khabib pensiun dengan rekor kemenangan 29-0 di ajang mixed martial arts (MMA).

Di sisi lain, White mengakui respons Khabib usai kekalahan yang dialami McGregor bukan suatu hal yang menggembirakan dalam usaha merayunya kembali bertarung di UFC. Terlebih, Khabib juga sudah mengatakan sudah pensiun dari UFC usai kemenangan atas Gaethje.

“Kedengarannya tidak terlalu positif jadi kita lihat saja nanti. Pada dasarnya dia sudah pensiun, hanya saja saya menahan gelar untuk dia,” kata White.

Berita Olahraga : McGregor VS Poirier, KHABIB: Level Saya Jauh di Atas Orang-orang Ini, ElangNews.com.