Manchester United : Ole Gunnar Solskjaer Siapkan 1 Triliun Untuk Partner Harry Maguire

ELANGNEWS.COM – Bek termahal di dunia, , bisa segera memiliki mitra senilai sekitar 1 triliun rupiah karena terus berupaya meningkatkan skuadnya. Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Victor Lindelof adalah pilihan saat ini.

mendapat dorongan dalam mengejar mitra defensif baru untuk Harry Maguire musim panas ini.

Setan Merah diharapkan mengeluarkan uang untuk bek tengah sekali lagi untuk pergi bersama Maguire, yang merupakan bek termahal di dunia.

Manchester United telah memperhatikan dari untuk beberapa waktu sekarang, setelah kebangkitannya di Spanyol. Pemain internasional U21 itu tampil mengesankan di La Liga sejak meninggalkan Bordeaux dengan harga sekitar 420 Miliyar Rupiah.

Baca Juga:   Manchester United: Solskjaer Siapkan Dua Nama Pengganti Diogo Dalot

Sevilla sebelumnya menampar kepala pemain berusia 22 tahun itu dengan harga 1 triliun rupiah, di tengah minat musim panas lalu dan pada Januari. Tetapi menurut Sun , Sevilla telah menurunkan harga yang diminta menjadi sekitar 1 triliun rupiah, membuat kesepakatan menjadi kemungkinan yang lebih mungkin.

Kounde dikatakan berada di ambang kepindahan ke Manchester City musim panas lalu, tetapi kesepakatan itu gagal karena keterlibatan Nicolas Otamendi. Kounde memiliki klausul rilis sekitar 1,7 triliun rupiah dalam kontraknya, yang berlaku hingga 2024, tetapi Sevilla dipahami terbuka untuk kesepakatan dengan harga yang jauh lebih murah.

Baca Juga:   Skor Akhir Liga Inggris West Ham United 1-3 Manchester United

Berita itu muncul saat United telah memulai pembicaraan dengan agen Nikola Milenkovic, Fali Ramadani, menurut Calcio Mercato. Dikatakan bahwa Fiorentina siap melepaskan aset berharga mereka dengan biaya sekitar 600 juta, yang relatif murah di dunia saat ini.

Solskjaer diperkirakan akan melakukan perubahan pada musim panas ini, dengan juri masih keluar dari orang-orang seperti Eric Bailly dan Axel Tuanzebe, sementara Victor Lindelof juga mengalami momen-momen sulit.

United telah menjaga sembilan clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka.
Tapi Solskjaer tahu kualitas timnya masih membutuhkan peningkatan besar jika mereka bisa menutup jarak dengan Manchester City musim depan. (RAR)