Manchester City Berhasil Melaju ke Perempat Final Liga Champion
dikelilingi teman satu team

ELANGNEWS.COM – Kevin De Bruyne mencetak gol brilian saat mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 untuk melaju ke perempat final .

Ilkay Gundogan mendapatkan gol kedua untuk The Citizens pada malam itu untuk mengakhiri pertandingan, tetapi sebenarnya semuanya diselesaikan setelah leg pertama di Puskas Arena di Hongaria.

City memasuki pertandingan dengan keunggulan 2-0 atas tim Jerman itu menyusul kemenangan pada leg pertama ‘tandang’ di tempat netral yang sama tiga minggu lalu.

Pasukan Pep Guardiola memulai dengan kuat dan memiliki peluang awal ketika Joao Cancelo memberikan umpan kepada Phil Foden, tetapi pemain muda Inggris itu tidak dapat melakukan kontak kuat dengan tendangan volinya.

Namun, mereka tidak perlu menunggu lama, memimpin pada menit ke-12 dengan tendangan menakjubkan dari De Bruyne .

Pemain Belgia itu mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, memberi City keunggulan agregat 3-0.

Baca Juga:   Empat Tim Inggris Berlaga Di 32 Besar Liga Europa

Gundogan menggandakan keunggulan enam menit kemudian setelah mendapat giliran brilian dan lari dari Foden untuk mematahkan servis dari setengah jalan.

Pemain Jerman itu tidak membuat kesalahan saat ia masuk ke dalam gawang, melepaskan tembakan rendah ke sudut bawah.

Pada babak pertama, skor menjadi 2-0 dan pertandingan diakhiri dengan City bermain di canter di babak kedua untuk menang agregat 4-0 dan mengklaim tempat mereka di undian perempat final.

Mereka tetap di jalur untuk empat kali lipat, meskipun bos Guardiola menegaskan dia mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan ingin para pemainnya melupakan potensi kejayaan Liga Champions.

City akan kembali beraksi pada hari Sabtu saat mereka menghadapi Everton di perempat final Piala FA di Goodison Park.

Baca Juga:   Ole Gunnar Solskjaer: Man Utd Tidak Solid Saat Dikalahkan RB Leipzig

Guardiola berkata: “Setiap orang fit – 20 pemain – tapi semuanya bisa segera berubah, dalam satu hari.

“Kami memainkan satu pertandingan lagi, kemudian jeda internasional, dan saya tidak tahu bagaimana kami akan bereaksi setelah itu. Kami memiliki Leicester, Liga Champions, Leeds, Liga Champions. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi

“Itulah mengapa hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah melupakan perempat final dan hanya fokus bermain dengan cara terbaik, mencoba memenangkan pertandingan. Jika kami layak mendapatkannya, kami akan lolos dan jika tidak, kami akan keluar.

“Sekarang Everton. Kami akan melihat apa yang terjadi di pertandingan berikutnya dan kapan perempat final diundi. Kita lihat. Saya senang berada di sana untuk keempat kalinya dan kami akan mencoba melakukan permainan yang bagus. ”(RAR)