Manchester United vs West Ham United-Selebrasi gol Pembukka pada babak tambahan Scott McTominay
vs -Selebrasi gol Pembukka pada babak tambahan Scott McTominay

ELANGNEWS.COM-Manchester United menjamu West Ham saat tim papan atas saling berhadapan di putaran kelima tadi malam. Tuan rumah memiliki peluang lebih besar dalam permainan, Fabianski melakukan dua penyelamatan bagus di waktu normal, tetapi mereka akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-97.

Scott McTominay yang masuk di menit 73′ berhasil memberikan keunggulan kepada Manchester United pada babak tambahan di menit 21′ setelah Rice memberikan bola dan serangan balik dari Man Utd. Ini juga menjadi gol pembuka untuk tuan rumah.

Baca:  Hasil Telak Manchester United Mengalahkan Southampton 9-0

West Ham tidak menjaga pertahanan mereka dan McTominay mencetak gol kemenangan. West Ham memiliki peluang melalui Benrahma, tetapi sundulannya langsung mengarah ke Henderson.

McTominay telah mencetak tujuh gol dalam 30 penampilannya di semua kompetisi musim ini, jumlah yang sama yang ia cetak dalam 84 pertandingan United lainnya sebelum musim ini. United membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan West Ham 1-0 untuk mencapai perempat final Piala FA. 

Man Utd lolos ke perempat final kompetisi, tetapi mereka harus menunggu hingga Kamis untuk mengetahui siapa yang akan mereka hadapi di babak berikutnya. West Ham tersingkir dari Piala FA dan dapat kembali fokus pada liga dan pertandingan mereka melawan Sheffield United.(RAR)

Baca:  Prediksi Burnley vs Bournemouth, Perempat Final Piala FA