Liverpool 1-4 Manchester City: Performa Allison Yang Tidak Seperti Biasanya
Liverpool 1-4 Manchester City: Performa Allison Becker Yang Tidak Seperti Biasanya

ELANGNEWS.COM-Hanya 10 menit setelah Mo Salah menyamakan kedudukan dari titik penalti, pemain Brazil itu melepaskan bola dengan menjelang gol kedua Ilkay Gundogan sore itu. Hebatnya, hanya berselang tiga menit, sang kiper kembali melakukan kesalahan.

Jurgen Klopp sangat ingin membela Alisson setelah peluit akhir.
“Anda tidak bisa menyembunyikannya,” kata Klopp kepada Sky Sports.
“Saya tidak tahu, itu bukan penjelasan yang tepat untuk itu tapi mungkin dia memiliki kaki yang dingin atau semacamnya. Kedengarannya lucu tapi mungkin saja. Tapi masih ada kesempatan untuk menendangnya di tribun.”
“Tapi Alisson telah menyelamatkan hidup kami berkali-kali, tidak diragukan lagi, dan malam ini dia membuat dua kesalahan dan begitulah adanya.”

Baca:  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Liverpool vs Chelsea

Bos Liverpool memang benar – Alisson biasanya menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, bahkan menjauhkan Ederson dari tim Brazil. Namun, statistik yang mencengangkan muncul sehubungan dengan kesalahan pemain berusia 28 tahun itu pada hari Minggu.

Dia sekarang membuat lebih banyak kesalahan yang mengarah ke gol daripada Chelsea yang tidak cocok dengan Kepa Arrizabalaga sejak mereka tiba di sepak bola Inggris pada 2018.

Dan itu membuat kami berpikir tentang beberapa butterfinger lainnya di Liga Premier. Atau seperti yang pernah disebut Gary Neville kepada David de Gea “tangan poppadom”.
Dengan pemikiran tersebut, kami telah melihat setiap penjaga gawang papan atas aktif yang melakukan kesalahan dalam periode itu dan yang masih bermain dengan klub Liga Premier.

Baca:  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Manchester City vs Norwich City
Liverpool 1-4 Manchester City: Performa Allison Yang Tidak Seperti Biasanya
https://www.premierleague.com/stats/top/players/error_lead_to_goal

Pada zamannya, David de Gea masih mampu melakukan penyelamatan kelas dunia, tetapi banyak penggemar Manchester United kehilangan kesabaran dengan kesalahannya.
Bernd Leno, sementara itu, telah menjadi penyelamat Arsenal dalam banyak kesempatan, meski dia juga melakukan tujuh kesalahan kunci.

Yang terpenting adalah Alisson tidak membiarkan penampilan buruknya melawan City memengaruhi kepercayaan dirinya saat Liverpool berusaha keras dan menemukan kembali jatidiri mereka.(RAR)

 

Berita Olahraga : Liverpool 1-4 Manchester City: Performa Allison Yang Tidak Seperti Biasanya, ElangNews.com.