Leicester City vs Manchester United Jamie Vardy Berpotensi Tampil Kontra MU

ELANGNEWS.COM – , Kabar baik datang dari ruang perawatan . Jamie Vardy memang masih mengalami memar di pahanya namun masih berpotensi tampil starter kontra . Caglas Sotuncu juga semakin dekat dengan kondisi 100% dan berpotensi untuk masuk piliha skuat.

Sebelumnya Timothy castagne telah dimainkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 lawan di pekan 14 dan siap masuk Starting XI di laga Boxing Day.

Sementara itu, kubu Manchester United masih menunggu tes kebugaran untuk Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay yang absen dari babak perempat final Carabao Cup lawan beberapa hari lalu. Sebuah kerugian jika McTominay tak bisa tampil lawan The Foxes. Meski begitu Ole Gunnar Solskjaer masih punya banyak pilihan gelandang seperti Paul Pogba, Donny van deBeek dan Nemanja Matic. Sementara di posisi Wan-Bissaka ada Axel Tuanzebe yang tampil baik saat mengalahkan Everton.

Baca:  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Aston Villa vs Arsenal

Dengan kondisi defender yang cukup bersih dari cedera, pelatih Leicester City Brendan Rodgers bisa kembali memainkan Wilfred Ndidi sebagai jangkar di lini tengah. Ia bisa menjadi pemain kunci The Foxes untuk meredam kreativitas otak serangan Setan Merah Bruno Fernandes.

Fernandes akan jadi tantangan spesial bagi Ndidi. Playmaker Portugal itu dikenal punya umpan-umpan istimewa di area berbahaya lawan. Bukan itu saja ia juga produktif dan sejauh ini menyandang status gelandang tertajam di 5 kompetisi domestik paling top di Eropa dengan koleksi 9 gol.


🏆 GIORNATA 15
📆 SABTU, 26 DESEMBER 2020
⏰ KICK-OFF: 19:30 WIB
📺 LIVE: MOLA TV

Komentar fans liga inggris:

Bob Egiet Berdanza
Otak serangan, gelandang tertajam. Semoga United slalu konsisten dijalur positif ..semua skuad bersama sama berjuang untuk solidnya Tim comeone

Rispec Rispec
Hay Tole …jgn bikin para fans d Bully krn keok lawan Lecester.Buat Srigala bertekuk lutut d depan Mang Ujang.

Baca:  Laga Tottenham vs Arsenal: Momen Kebangkitan The Gunners

Hadziq Abuishom
2 tim dengan rekor tandang terbaik musim ini di epl. Dan untuk nanti malam yg berstatus tandang adalah …
Selanjutnya, hasilnya adalah …

Adi Winata
Dlu gw liat fans Ipul bilang ,pemain paling berpengaruh buat Leicester itu bukan vardy tapi maddison,dan bner2 terbukti
Leicester kaga ada maddison cuman sekelas Persikabo

メメメ
Mau ikut komen tapi takut fansnya tim tamu pada tersinggung.
kemarin aja ane tanya baik baik soal berapa gol pinaltinnya bruno fernandes musim ini malah di kira ngeledek.. kan aneh.
mulai sekrg ane ga mau nyebut² lagi nama tim tamu di laga ini.. fansnya banyak yg baperan.

Samsul Kaka
Kemungkinan leicester City akan mengincar kemenangan demi menempel ketat sang puncak klasemen Epl (2-1).

Gabung Grup Liga Inggris