Lazio vs Bayer Munich: Prediksi dan Preview Seputar Pertandingan
Lazio vs Bayer Munchen: Prediksi dan Preview Seputar Pertandingan

ELANGNEWS.COM – Lazio menjamu Bayern Munchen pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA . Italia tidak senang dengan hasil imbang tersebut, karena mereka memiliki juara Eropa dan dunia yang akan datang. Sekarang, meskipun Bayern tidak terlihat begitu meyakinkan dan mereka tidak konsisten akhir-akhir ini, mereka adalah favorit besar untuk maju ke tahap berikutnya. Untuk membuat kejutan, Eagles harus menciptakan sensasi di Olimpico dan berharap untuk menjalani pertandingan ulang di Munchen.

Preview

Lazio mengalahkan Sampdoria dalam pertandingan terakhir Serie A, 1-0 di Roma, menghapus kekalahan tandang melawan Inter minggu sebelumnya. Ini adalah kemenangan ketujuh berturut-turut di kandang untuk tim Simone Inzaghi, dan Sky-Blues mengumpulkan sebagian besar poin mereka di kompetisi domestik dan UCL.

Mereka menjaga clean sheet pada empat kesempatan dalam tujuh kemenangan tersebut. Dua kemenangan 1-0 terjadi dalam dua pertandingan terakhir, melawan Cagliari dan Sampdoria yang disebutkan di atas.

Baca:  Barcelona vs Juventus: Adu Kekuatan Para Penguasa Grup G [Liga Champions]

Pertandingan Lazio menarik dan penuh dengan gol, di tujuh dalam 10 pertandingan terakhir melihat lebih dari 2,5 skor, dan satu gol lebih sedikit di kedua sisi. Inzaghi suka bermain terbuka dan ofensif, karena dia juga seorang penyerang saat bermain secara profesional.

Bayern Munchen juga suka menyerang, dan kami cukup yakin kita semua sudah mengetahuinya. Kami belum pernah melihat penampilan yang begitu dominan di edisi Liga Champions UEFA seperti musim 2020 mereka dalam waktu yang lama. Semua karena potensi serangan yang luar biasa.

The Bavarians sedikit melambat selama sebulan terakhir atau lebih. Dalam 10 pertandingan terakhir, tim asuhan Hansi Flick menang tujuh kali, kalah dua kali, dan sekali imbang. Dari tujuh kemenangan itu, lima datang dengan clean sheet, empat di antaranya tandang.

Baca:  Barcelona VS PSG : Prediksi dan Review Pemain

Berita Terbaru

Masalah besar Lazio adalah absennya Luiz Felipe. Tomas Strakosha juga tidak memenuhi syarat untuk pertarungan ini.

Di sisi lain, Bayern memiliki beberapa pemain yang tidak akan bermain di ajang Selasa. Douglas Costa, Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, Nubel, Kouassi, Tillman, juga keluar.

Pertandingan Head to Head

Sejauh ini tidak ada pertandingan antara Lazio dan Bayern, menjadikan ini pertemuan resmi pertama mereka di kompetisi Eropa.

Prediksi

Bayer kalah dari Eithracht di Frankfurt Sabtu ini, 2-1, dan sebelum bentrokan itu hanya membukukan hasil imbang di kandang lawan Arminia Bielefeld, 3-3. Ini tidak diragukan lagi akan memotivasi Lewandowski dan para pemain untuk tampil dan memberikan yang terbaik di Olimpico, yang berarti bahwa kami dapat mengharapkan satu penampilan yang sangat bagus dari tim tamu.

Kemungkinan hasil Lazio 1-2 Bayer Munchen (RAR)

Berita Olahraga : Lazio vs Bayer Munchen : Prediksi dan Preview Seputar Pertandingan, ElangNews.com.