Juventus Sematkan Ronaldo Kaos G.O.A.T 770 usai Cetak Gol ke 770
Andrea Agnelli Memberikan Kaos yang bertuliskan G.O.A.T 770

diberikan kaos khusus oleh presiden Andrea Agnelli menjelang pertandingan Serie A hari Minggu melawan Benevento .

Kaus itu bertuliskan “G.O.A.T” – “greatest of all time” – dan “770” tercetak di atasnya untuk mencerminkan Ronaldo yang melampaui rekor gol dalam karier dalam kemenangan 3-1 melawan Cagliari akhir pekan lalu.

Itu terjadi setelah Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A pada hari Jumat untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Ronaldo memenangkan hadiah tersebut pada tahun 2019 setelah musim debutnya di Juventus. Penghargaan tersebut tidak dilakukan tahun lalu karena pandemi virus corona.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Lecce vs Brescia

Ronaldo mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan liga musim lalu dan membantu Juventus meraih gelar kesembilan berturut-turut.

“Pada awalnya sulit bermain di stadion kosong, tapi tujuannya adalah untuk menang, dan kami berhasil,” kata Ronaldo yang berusia 36 tahun. “Saya bahagia dan beruntung. Ketekunan, kepercayaan diri, etos kerja, semangat – itu semua adalah rahasia yang memungkinkan saya untuk terus bermain. Saya merasa termotivasi dan Anda harus melakukannya setiap tahun, jika tidak, Anda tidak akan berhasil menang pada usia 34, 35, 36, atau 40 tahun. ”

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A SPAL vs Torino

Ronaldo telah dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klub Real Madrid setelah tersingkirnya Juventus dari Liga Champions di babak 16 besar. Tapi direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan Ronaldo mewakili “masa depan” klub. (RAR)