​​Jadwal La Liga Spanyol Real Valladolid vs Barcelona

ElangNews.com – Dengan waktu yang akan segera habis dalam perburuan gelar, Barça membutuhkan kemenangan untuk bisa menggeser posisi yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol terbaru, sedangkan sendiri berada di posisi kedua.

  1. Info Pertandingan
  2. Cara Nonton Pertandingan
  3. Berita Tim
  4. Prediksi Susunan Pemain
  5. Prediksi Skor

Informasi Pertandingan

(ke-14, 39 poin) vs FC Barcelona (ke-2, 76 poin)
Kompetisi / Putaran: musim 2019-20 , Matchday 36

Tanggal / Waktu:
Sabtu, 11 Juli, 2020,
7.30 malam CET (Barcelona),
6.30 malam BST / WAT (Inggris & Nigeria),
1.30 malam ET, 10.30 pagi PT (AS),
11 malam IST (India)
00.30 WIB (12 Juli / Indonesia)

Stadion: Estadio Municipal José Zorrilla, Valladolid, Spanyol
Wasit: Antonio Mateu Lahoz

Cara Menyaksikan Live

live di TV:
beIN SPORTS (AS & Kanada), LaLigaTV (UK), SuperSport 7 (Nigeria), Movistar LaLiga (Spanyol), Tidak Tersedia (India), lainnya

Cara nonton bola live streaming:
beIN Sports 1 (Indonesia), fuboTV (AS), beIN SPORTS CONNECT (AS & Kanada), Pemain Premier (Inggris), Facebook Live (India), Movistar + (Spanyol) lainnya

Baca:  Prediksi Pertandingan La Liga Santander Real Valladolid vs Real Betis

Berita Tim

Menyusul kemenangan yang diraih dengan perjuangan keras melawan rival sekota ke divisi dua di pertengahan pekan lalu, kini Barcelona akan kembali beraksi di La Liga Spanyol dalam laga tandang terakhir mereka musim ini ke markas Real Valladolid.

Hanya ada tiga putaran yang tersisa di musim la liga dan tampaknya Barcelona semakin tidak mungkin untuk mempertahankan gelar juaranya. Barça harus memenangkan semua pertandingan mereka dan berharap Real Madrid meraih maksimal empat poin, namun ini terlihat sangat sulit karena Real Madrid kini masih dalam performa terbaik mereka dan terus memenangi pertandingan, dan mereka memiliki sisa jadwal yang tidak begitu berat.

Ini adalah awal minggu terakhir musim La Liga, yang akan segera selesai dan menjadi liga terburuk dalam sejarah Barca. Laga tandang yang seharusnya ringan karena melawan tim yang tidak pernah muncul dalam pertandingan besar, disisi lain saingan terbesar (Real Madrid) akan segera memenangkan gelar meskipun memiliki musim yang buruk dari mereka sendiri.

Baca:  Barcelona vs Juventus: Adu Kekuatan Para Penguasa Grup G [Liga Champions]

Misi Barça dalam tiga pertandingan terakhir yang cukup memungkinkan kali ini adalah kehilangan gelar dengan bermartabat dan membangun kepercayaan diri dan chemistry antar para pemainnya sebesar mungkin untuk bisa menjaga asa di yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus nanti. Mereka harus menghadapi Bayern Munich di perempat final – dan Blaugrana harus menyingkirkan Napoli lebih dulu.

Mengalahkan Valladolid adalah suatu keharusan, dan bermain dengan baik adalah kewajiban yang bahkan lebih besar, dan menyaksikan Real Madrid memenangkan la liga musim ini pun akan sedikit lebih mudah.

Prediksi LineUp Pemain
Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Roberto, Piqué, Lenglet, Alba; Vidal, Rakitic, Puig; Messi; Griezmann, Suárez

Valladolid (4-4-2): Masip; Moyano, Kiko, Sánchez, Carnero; Plano, Alcaraz, Fernández, Vila; Sandro, Guardiola

Prediksi Skor Real Valladolid – Barcelona
Untuk beberapa alasan saya sangat optimis tentang permainan ini: 4-1 Barca dan performa yang bagus.