Kemenangan bersejarah Manchester United: mengalahkan Southampton 9-0
Kemenangan bersejarah Manchester United: mengalahkan Southampton 9-0

ELANGNEWS.COM-Pertandingan Manchester United itu akan tetap berada di mata para penggemar Manchester United meskipun mereka tidak dapat menghadiri Old Trafford, karena peraturan di tengah pandemi COVID-19. Pertandingan tersebut memberikan kemenangan bersejarah di Southampton dengan skor 9-0 pada tanggal 22 Liga Premier dan mencapai puncak sementara karena memiliki dua pertemuan dengan tetangga dan rival mereka, Manchester City.

Permainan dibuka pada menit ketika tim tamu menderita kerugian akibat pengusiran Alexandre Jankewitz untuk tembakan ke Scott McTominay . Wasit Mike Dean pun tak segan-segan mengirimnya ke ruang ganti segera.

Baca:  Skor Akhir Liga Inggris West Ham United 1-3 Manchester United

United memanfaatkan keunggulan numerik sepenuhnya dan di babak pertama mereka menang dengan skor 4-0. Sebagai pelengkap, mereka melanjutkan dominasinya dan memperlebar selisih hingga mencapai total sembilan gol. Dengan lima menit tersisa, Southampton kehilangan pemain merah lainnya, Jan Bednarek .

Kemenangan tim MU sangat luar biasa, dengan 7 nama pencetak gol yang berbeda dari tim MU dan 1 Gol bunuh diri: Aaron Wan-Bissaka (18 ‘), Marcus Rashford (25’), Jan Bednarek ( 34 ‘), Edinson Cavani (39’), Anthony Martial (69 ‘dan 90 ′), Scott McTominay (71 ′), Bruno Fernandes (87 ′) dan Daniel James (93 ′) .

Baca:  Manchester United: Solskjaer Siapkan Dua Nama Pengganti Diogo Dalot

Selain itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menguasai 75% penguasaan bola. Dia mampu mendominasi pertandingan secara efektif dan memenangkan peertandingan.(RAR)