Hasil Juventus vs Inter Milan Coppa Italia
berhasil mendapat tiket ke Final 2020/2021 setelah mampu mengalahkan

ELANGNEWS.COM, Coppa Italia – Dalam laga yang berlangsung dini hari, Rabu 10 Februari, pukul 02.45 WIB,  Inter tidak dapat menaklukkan Juventus yang bermain terorganisir dengan sangat baik dan layak mendapatkan akses ke final Coppa Italia dengan hasil imbang 0-0 di Allianz Stadium.

Dalam pertandingan sebelumnya di Milan, Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 2-1 atas Inter.

Andrea Pirlo mengistirahatkan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sementara Alvaro Morata mulai dari bangku cadangan dan Arthur harus absen karena flu. Antonio Conte tampil tanpa Alexis Sanchez sedang Arturo Vidal terkena skorsing, Christian Eriksen tampil yang menggantikan si gelandang Chili.

Babak pertama berlangsung penuh semangat sejak menit-menit awal, namun sayangnya kedua belah pihak gagal menghasilkan peluang untuk mencetak gol di 15 menit pembukaan meski berusaha memberikan tekanan yang tinggi di lapangan.

Alex Sandro mendapat kartu kuning akibat pelanggarannya terhadap Achraf Hakimi dan akan absen di laga final. Nerazzurri nyaris mencetak gol dari tendangan bebas yang dihasilkan, namun Romelu Lukaku gagal memanfaatkan umpan silang yang dieksekusi dengan baik oleh Eriksen dari sisi kanan.

Baca:  Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Udinese vs Juventus

Lautaro Martinez memiliki peluang bagus lainnya, tetapi gagal melepaskan tembakan dari posisi yang baik yang diberikan oleh Gigi Buffon.

Christian Eriksen mencoba memecah kebuntuan dengan sebuah tembakan dari tepi kotak yang diblok oleh Demiral.

Cristiano Ronaldo juga memiliki tiga peluang, tetapi Stefan de Vrij dan Matteo Darmian masing-masing memblok satu tembakan dan Samir Handanovic menggagalkan CR7 pada upaya keduanya.

Conte kemudian memasukkan Ivan Perisic dan Matteo Darmian di babak kedua, Inter tampil lebih menyerang dan Juventus selalu berusaha membangun aksi menyerang dari belakang. Tendangan Cristiano Ronaldo setelah serangan balik yang mulus masih melebar.

Pemain asal Portugal itu memiliki peluang terbaik dalam permainan dini hari tadi, tetapi gagal memanfaatkan umpan McKennie dimana Handanovic menyelamatkannya dari tiang dekat. Penjaga gawang sekali lagi sukses menghalau CR7 setelah dia menggiring bola melewati Skriniar dan Barella.

Baca:  Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Juventus vs Lazio

Perisic memberi umpan kepada Sensi, tembakannya mengalami defleksi besar dan melebar ke tiang dekat.

Inter akhirnya mampu menekan Juventus di dalam kotak penalti mereka sendiri, namun Juve mampu menemukan jalan keluar dengan Pirlo memasukkan seorang bek ekstra, Giorgio Chiellini.

Bianconeri akan bertemu Atalanta atau yang akan bertanding besok di Gewiss Stadium setelah hasil imbang 0-0 di Stadio Maradona pekan lalu.

Juventus 0-0 Inter (2-1 saat agg)

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, Demiral, De Ligt, Alex Sandro; Cuadrado (Chiellini 82), Bentancur, Rabiot, Bernardeschi (McKennie 62); Kulusevski (Chiesa 86), Ronaldo

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni (Kolarov 65); Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen (Sensi 65), Darmian (Perisic 58); Lukaku, Lautaro Martinez

Wasit: Mariani

Hasil pertandingan Coppa Italia Juve vs Inter Milan 0-0