Fulham vs Southampton Dikarantina Mandiri Scott Parker Absen Laga Boxing Day

ELANGNEWS.COM – LIGA INGGRIS, Fulham tak akan didampingi manajer Scott Parker yang harus menjalani isolasi mandiri jelang Boxing Day. Karantina harus dijalani Parker karena salah satu anggota keluarga yang tinggal serumah dengannya mendapatkan tes positif COVID-19.

Kabar baiknya, kartu merah untuk Joachim Andersen telah dibatalkan dan bek tengah 24 tahun asal Denmark bisa tampil untuk Fulham di Boxing day. Sehingga tingga dua pemain yang dipastikan absen lawan Southampton yakni Terence Kongolo yang cedera dan Mario Lemina yang merupakan pemain pinjaman dari The Saints.

Baca:  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Manchester City vs Norwich City

Kubu Southampton tak akan diperkuat jangkar lini tengah Oriol Romeu yang harus menjalani suspensi akumulasi kartu. Ia akan absen menemani Danny Ings yang kembali cedera. Dua pemain lain yang masih belum pasti adalah Nathan Redmond dan Jannik Vestergaard yang tak mengikuti latihan pekan ini.

Baca:  Prediksi Pertandingan Piala FA Cup Manchester United vs Chelsea

Untuk mengisi posisi Romeu, Ralph Hassenhuttl kemungkinan akan memainkan Ibrahima Diallo. Sementara untuk Theo Walcott bisa menjadi tanden Che Adams di lini depan.

Fulham vs Southampton
🏆 PREMIER LEAGUE GIORNATA 15
📆 SABTU, 26 DESEMBER 2020
⏰ KICK-OFF: 22:00 WIB
📺 LIVE: MOLA TV

Komentar Fans Bola

Berita Olahraga : Fulham vs Southampton: Karantina Mandiri, Scott Parker Absen Laga Boxing Day, ElangNews.com.