HIGHLIGHTS LIGA ITALIA SERIE A – Ibrahimovic tergoda untuk memperbarui kontraknya dengan Milan satu tahun lagi, pemain asal Swedia itu tergiur untuk bermain di Liga Champions lagi. Berbicara tentang situasi Ibrahimovic, tampaknya sangat tergoda untuk menandatangani perpanjangan satu tahun dan tetap di Milan hingga usia 40-an.

Manajemen Milan telah memulai pembicaraan dengan agennya Mino Raiola, tetapi mereka ditunda karena Ibrahimovic telah memutuskan untuk membahas pembaruannya paling cepat pada musim semi.

Baca:  Ole Gunnar Solskjaer: Man Utd Tidak Solid Saat Dikalahkan RB Leipzig

Sekitar Maret-April 2021 – ketika hanya ada beberapa bulan tersisa dalam kontraknya – Ibrahimovic akan berbicara langsung dengan Paolo Maldini untuk mengevaluasi apakah akan bertahan untuk satu musim lagi atau apakah akan mengucapkan selamat tinggal kepada Rossoneri.

Ada satu kondisi yang mungkin akan menentukan pilihan pemain berusia 39 tahun itu: lolos ke Liga Champions berikutnya. Kesempatan bermain di kompetisi elite Eropa di usia 40 tahun tentu sangat menggiurkan bagi Zlatan.

Baca:  Live Streaming Sampdoria vs AC Milan di RCTI+

Karena itu, ini bukan masalah ekonomi, seperti yang telah disebutkan oleh Ibrahimovic sendiri, tetapi masa depannya di Milan akan bergantung pada motivasinya.

Follow HIGHLIGHTS LIGA ITALIA SERIE A

Berita Olahraga : Demi Liga Champions Ibrahimovic Termotivasi Perpanjang Kontrak di AC MILAN, ElangNews.com.