Crystal palace vs West bromwich Albion H2H Line Up Skor Pertandingan
West Brom vs pada Desember tahun lalu berhasil dijuarai CRY dengan skor telak 5-1

ELANGNEWS.COM, Sepak Bola – Pertandingan pekan ke-28 menggelar laga Crystal Palace vs West Brom, pertarungan dua tim papan bawah klasemen Liga Inggris peringkat CRY 13 vs WBA 19 ini akan digelar pada Sabtu (13/3/2021) kick-off pukul 22:00 di Selhurst Park Stadium.

Berita Tim
Wilfried Zaha direncankan kembali bermain menjadi starting XI ketika Crystal Palace menjamu West Brom di pertandingan Liga Premier Inggris malam hari ini.

Pemain penyerang, yang telah mencetak sembilan gol musim ini, telah pulih dari cedera hamstring dan tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-1 di markas Tottenham akhir pekan lalu.

Baca Juga:   Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla Liga Champions UEFA

Sang manager Roy Hodgson memastikan CRY tanpa berlaga tanpa para pemain seperti: Nathaniel Clyne (otot), James Tomkins (mata), Mamadou Sakho (paha), Tyrick Mitchell (otot), James McCarthy (pangkal paha) dan James McArthur (betis) sementara Nathan Ferguson hanya mampu berlatih dibawah 23 detik setelah cedera pahanya.

Pemain sayap West Brom Grady Diangana berharap untuk tampil setelah absen dalam dua pertandingan karena sakit.

Diangana, yang kembali mencetak gol untuk tim U23 pekan ini, hanya tampil dua kali untuk tim Sam Allardyce di tahun ini karena cedera dan sakit.

Robert Snodgrass masih diragukan untuk tampil akibat cedera yang dideritanya minggu ini dalam sesi latihan. Dia baru saja kembali fit setelah mengalami masalah lutut.

Baca Juga:   Liga Kosta Rika Segera Digelar, Bundesliga Telah Mulai Lebih Dulu

H2H Palace vs West Brom

CRY-WBA-Crystal-CRY-WBA-Crystal-Palace-West-Brom-H2H-West-Brom-H2H
Sumber FlashScore.com

5 Pertandingan Terakhir

CRY-WBA-Crystal-Palace-West-Brom-Pertandingan-Terakhir
Sumber FlashScore.com

CRY vs WBA


Sumber SofaScore.com

Crystal Palace – West Bromwich

Dalam 7 pertandingan terakhirnya West Brom tidak kemasukan lebih dari 2 gol dalam setiap pertandingannya, sedangkan Crystal Palace baru saja kalah 4-1 versus Tottenham Hotspur. Dan menariknya, kedua tim ini mampu menahan gempuran yang berada di posisi 2 klasemen dengan hasil imbang, CRY vs MU 0-0 dan WBA vs MU 1-1.

Prediksi skor hasil akhir laga ini 1-2 untuk kemenangan West Brom.