Bulgaria vs Italia H2H, Prediksi Skor, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa
Bulgaria versus akan menjadi laga kedua bagi masing-masing tim di Grup C babak Kualifikasi

ELANGNEWS.COM, Babak Kualifikasi 2021 – Italia melanjutkan upaya mereka untuk meraih gelar dunia kelima pada hari Senin (29/3/2021) dini hari, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Bulgaria di Sofia dalam laga bertajuk , menyusul awal langkah sukses mereka menaklukkan Irlandia Utara dengan skor mutlak 2-0 dalam pertandingan pertama di babak kualifikasi Piala Dunia Maret 2021.

Bulgaria, di sisi lain, memulai kualifikasi dengan kekalahan saat melawan Swiss, dengan kekalahan kandang 3-1 yang mengerikan akibat dari defisit tiga gol yang terjadi hanya dalam tempo singkat 13 menit.

Pratinjau Pertandingan
Penyerang Sassuolo yang sedang dalam performa terbaiknya, Domenico Berardi tampil kembali dalam start ketiganya untuk tim nasional Italia melawan Irlandia Utara yang tampil lesu, seakan menjadi jalan landai bagi Azzurri untuk meraih poin maksimum dari pertandingan pembukaan mereka di Kualifikasi Piala Dunia ini.

Setelah selesai pertandingan, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini memuji semangat dan usaha timnya di babak pertama, tetapi mengakui kurangnya intensitas umpan mereka setelah jeda di babak kedua.

Mantan manajer Manchester City itu kini telah memenangkan 16 dari 25 pertandingannya – dengan Azzurri mencetak 56 gol dan hanya kebobolan 14 kali selama itu – dan diperkirakan akan menandatangani kontrak baru yang diperpanjang dalam beberapa hari mendatang. Kemenangan timnya juga memastikan rekor kandang tak terkalahkan yang luar biasa di berlanjut ke pertandingan ke-56.

Italia tergabung di Grup C bersama Swiss, Bulgaria, Lithuania, serta Irlandia Utara. Performa timnas Italia yang meningkat diharapkan mampu mendominasi klasemen Grup C dan mengamankan tiket maju ke Qatar.

Baca Juga:   Inggris 2-0 Albania, Gareth Southgate: Inggris Perlu Meningkatkan Diri

Akan tetapi, masih ada pertanyaan tentang susunan pasangan bek tengah yang di susun Mancini. Meskipun duo ahli Juventus Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci – yang mendapatkan caps ke-100 pada pertengahan pekan – membantu menjaga clean sheet lainnya di Stadio Ennio Tardini, kedua pria tersebut mendapat cedera selama musim yang sulit bagi Bianconeri.

Jadwal Kualifikasi Zona Eropa – Minggu, 28 Maret 2021

00.00 WIB – Belarusia vs Estonia
00:00 WIB – Kroasia vs Cyprus
00:00 WIB – Belanda vs Latvia
00:00 WIB – Norwegia vs Turki
02:45 WIB – Republik Ceko vs Belgia
02:45 WIB – Irlandia vs Luxembourg
02:45 WIB – vs
02:45 WIB – Slovakia vs Malta
20:00 WIB – Kazakhstan vs Perancis
23:00 WIB – Albania vs
23:00 WIB – Armenia vs Iceland
23:00 WIB – Denmark vs Moldova
23:00 WIB – Georgia vs Spanyol

Italia telah memasukkan sejumlah wajah pemain baru ke dalam skuad mereka selama beberapa tahun terakhir, dengan talenta menarik seperti Federico Chiesa dari Juve, Nicolo Zaniolo yang dilanda cedera, pemain Inter yang sedang dalam performa Nicolo Barella serta kiper muda andalan mereka Gianluigi Donnarumma.

Sekarang, setelah sebelumnya memastikan tempat di empat besar Nations League musim gugur mendatang, Azzurri akan berharap untuk meraih dua kemenangan dari dua laga untuk maju menuju Qatar akhir tahun depan.

Bulgaria mengalami kekalahan telak akibat melakukan serangkaian kesalahan yang tidak perlu dalam laga kandang mereka 3-1 dari Swiss di pertandingan pertamanya, menurut pelatih kepala Yasen Petrov, awal yang lamban dilakukan para anak buahnya dalam babak kualifikasi yang penuh tantangan ini.

Baca Juga:   Prediksi Piala Dunia FIFA 2022 Serbia vs Portugal : Preview , Formasi dan Skor Pertandingan

Tiga gol di belakang bahkan sebelum 15 menit dimainkan di Stadion Vasil Levski, pemain Bulgaria akhirnya bangkit untuk tidak kebobolan lagi dan bahkan mencetak gol hiburan di babak kedua, melalui striker Cagliari Kiril Despodov. Juga didominasi dalam hal penguasaan bola, dengan Swiss menguasai hampir dua pertiga penguasaan bola, menjadi peringatan akan peluang mereka yang sangat terbatas untuk lolos dari Grup C.

Negara dari Eropa Timur ini telah mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir, hanya memenangkan dua dari 23 pertandingan terakhir mereka – yang terakhir adalah kemenangan persahabatan 3-0 atas Gibraltar November lalu.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia
Berbagai pertandingan di babak kualifikasi bisa kita bersama saksikan secara live melalui layanan live streaming siaran langsung pertandingan bola di MOLA TV.

Klik link berikut untuk mengakses siaran langsung Bulgaria – Italia https://mola.tv/watch?v=vd16095266

H2H Bulgaria vs Italy

BUL-ITA-Bulgaria-Italia-H2H
Sumber Sofascore.com

5 Laga Terakhir

BUL-ITA-Bulgaria-Italia-5-Laga-Terakhir
Sumber Sofascore.com

Klasemen Grup C


Sumber Sofascore.com

Skor Bulgaria – Italy
Italia jelas memiliki kelas yang berbeda dari Bulgaria, pelatih Roberto Mancini mungkin akan mengistruksikan timnya untuk tampil tidak terlalu ofensif, mengingat jadwal padat tiga pertandingan kompetitif dalam waktu seminggu ini.

Bulgaria diprediksi tidak ingin mengulangi kesalahan mereka saat menghadapi Swiss, lini pertahanan akan menjadi atensi serius sang pelatih agar tidak menjadi lumbung gol tim tamu. Kami memprediksikan skor 1-2, kemenangan tipis milik Italia.