LIGA INGGRIS – Hanya bisa meraih satu poin dari 10 pekan Premier League membuat Sheffield United tenggelam di dasar klasemen. The Blades butuh titik balik secepatnya jika tak ingin semakin kesulitan mengejar zona aman yang kini telah berjarak 6 poin.

Pelatih Sheffield Utd, Chris Wilder mungkin perlu memberi kesempatan starter untuk Rhian Brewster, John Lundstrum dan Lys Mousset yang hanya jadi pemain pengganti saat dikalahkan west Brom pekan lalu.

Jack O’connell masih tak akan tampil karena cedera sementara Ethan Ampadu dan Enda Stevens masih terus dipantau kondisinya hingga jelang kickoff.
Brendan Rodgers kemungkinan masih akan mengandalkan Jonny Evans di jantung pertahanan mengingat Caglar Soyuncu justru masih merasakan gangguan di kunci pahanya saat melakukan comeback pasca cedera di laga Liga Europa. Evans bersama dengan Kasper Schmeichel, Youri Tielemans, dan Jamie Vardy sengaja diistirahatkan pada tengah pekan agar fit lawan Sheffield United.

Baca:  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Sheffield United vs Everton

Leicester City sedang mengalami penurunan performa setelah menjalani empat laga tanpa kemenangan padahal sebelum jeda internasional mereka mencatat enam kemenangan beruntun. Mungkin Rodgers perlu memberi kesempatan untuk pemain alternatif macam Cengiz Under yang belum merasakan starter Premier League sejak dipinjam dari As Roma di bursa transfer musim panas.

Baca:  Hasil Skor Liga Inggris Chelsea 3-1 Leeds

Sheffield Utd vs Leicester
🏆 PREMIER LEAGUE MATCHDAY 11
📆 MINGGU, 6 DESEMBER 2020
⏰ 21:15 WIB
📺 LIVE: MOLA TV & NET TV

Follow LIGA INGGRIS