Barcelona VS PSG : Prediksi dan Review Pemain
Barcelona VS PSG : Prediksi dan Review Pemain

ELANGNEWS.COM – Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain malam ini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions , saat tim tamu berusaha mengusir hantu penyerahan diri mereka melawan klub La Liga pada 2016/17.

Saat terakhir kali kedua tim bertemu, pada tahap yang sama dalam kompetisi empat musim lalu, PSG mengalahkan Barca 4-0 di leg pertama di Paris. Tapi tim Ligue 1 itu mengalami kekalahan 6-1 yang tak termaafkan di leg kedua di Nou Camp, dengan Barca mencetak tiga gol dalam tujuh menit terakhir untuk melaju dengan gol tandang.

PSG, runner-up Liga Champions musim lalu, kembali ke panggung comeback bersejarah malam ini, saat klub Prancis itu berusaha melangkah ke perempat final tahun ini.

Baca:  RB Leipzig vs Liverpool : Prediksi dan Review Pemain

Mauricio Pochettino, yang juga menjadi runner-up Liga Champions pada 2019, memimpin pertandingan pertamanya bersama PSG di kompetisi tersebut, setelah kalah hanya satu dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala di klub sejak tiba pada awal Januari.

Barcelona, ​​sementara itu, dalam performa yang bagus, setelah memenangkan delapan pertandingan beruntun di semua kompetisi. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan malam ini.

Barca tanpa pemain jangka panjang Ansu Fati, Gerard Pique dan Philippe Coutinho. Ronald Araujo absen karena cidera pergelangan kaki, dan Sergi Roberto diragukan tampil setelah mengalami cedera otot pekan ini. Namun, Sergino Dest kembali.

Mantan pemain sayap Barca Neymar absen untuk PSG karena masalah adduktor, yang juga bisa membuatnya absen dari leg kedua, sementara opsi sayap lain Angel Di Maria mengalami masalah paha baru-baru ini. Marco Verratti bisa absen karena cedera, dan mantan pemain Barca Rafinha menderita cedera otot yang mungkin terlalu sulit untuk diatasi. Pochettino juga tanpa bek Colin Dagba, Timothee Pembele dan Juan Bernat.

Baca:  Atletico Madrid vs Chelsea : Prediksi dan Preview Pemain

Prediksi line-up

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Umtiti, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Messi, Griezmann

PSG: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Draxler, Mbappe; Icardi

Ini bisa menjadi leg pertama yang cerdik, dengan pertandingan terbuka pada pertandingan sebelumnya di Paris. Barca 2-1 PSG .(RAR)

Berita Olahraga : Barcelona VS PSG : Prediksi dan Review Pemain, ElangNews.com.