ELANGNEWS.COM – Pertandingan ke 6 dimulai pada Rabu dini hari nanti dengan posisi teratas G masih belum diputuskan menunggu hasil akhir menyambut di Camp Nou. Barca meraih hasil sempurna 5-0-0 dan dengan 15 poin, sementara Juve tertinggal tiga poin dengan sisa masih banyak permainan.

Fans di seluruh dunia berharap pada laga nanti melihat aksi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo bertanding di lapangan, setelah Ronaldo tidak bermain dalam pertandingan Matchday 1 mereka, yang dimenangkan Barca di Italia, dengan skor 2-0.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Cagliari vs Juventus

Barcelona vs Juventus Adu Kekuatan Para Penguasa Grup G Liga Champions

Tanggal: Rabu, 9 Desember 2020
Waktu: 03.00 WIB
Lokasi: Camp Nou – Barcelona, ​​Spanyol

Berita Tim

Barca: Masih harus dilihat bagaimana Barca akan menjalani pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 dari Cadiz di akhir pekan lalu. Akankah Ronald Koeman mengistirahatkan anak buahnya atau tetap memainkannya? Barca hanya membutuhkan hasil imbang, tetapi mereka juga bisa kalah dengan satu gol dan memenangkannya melalui tiebreak head-to-head, yang bisa menjadi gol tandang dalam pertemuan mereka nanti.

Juve: Tim Italia perlu menang dengan dua gol untuk memiliki peluang menjadi juara Grup G. Kemenangan dua gol hingga tiga gol cukup untuk merebut puncak Grup G, tetapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Juve hanya mencetak tiga gol sekali dari enam pertandingan terakhir yang mereka lakoni, sementara Barca hanya kebobolan tiga gol sekali musim ini – pada 10 Oktober saat melawan Real Madrid en El Clasico.

Baca Juga:   Barcelona Kembali Diperkuat Sergi Roberto Melawan Athletic Bilbao

Prediksi Skor Akhir
Barca tidak terlihat sangat tajam tetapi mendapatkan hasil imbang yang memastikan posisi mereka sebagai juara grup G. Prediksi skor Barca 1-1 Juventus.