Sergi Roberto, Barcelona, Athletic Bilbao,
bek sayap

Daftar skuad Barcelona pada pertandingan hari Senin melawan Klub Atletik bisa menjadi penampilan yang mengejutkan untuk Sergi Roberto, dengan gelandang Catalan itu agar dapat bertanding sesegera mungkin.

Pemain dengan usia 28 tahun itu telah lulus tes kebugaran dengan mengikuti beberapa sesi latihan penuh bersama rekan satu timnya.

Sergi Roberto sendiri telah absen sejak akhir November lalu setelah mengalami sobek pada bagian otot di kaki kanannya, dan dia diperkirakan akan absen selama dua bulan penuh sampai saat ini.

Baca Juga:   Barcelona vs Juventus: Adu Kekuatan Para Penguasa Grup G [Liga Champions]

Kembalinya Sergi Roberto menjadi waktu yang tepat untuk Ronald Koeman, meski timnya tampil bagus pada pertandingan belakangan ini, karena Sergino Dest telah banyak bermain sebagai bek kanan dan mendapatkan berbagai masalah paha.

Dia tidak bisa lagi melanjutkannya, dan kembalinya Sergi Roberto sebagai pemain yang serba bisa ke sayap akan menjadi berita yang disambut baik bagi pelatih Belanda, walaupun dia mengandalkan Oscar Mingueza dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan La Liga Santander Granada vs Athletic Bilbao

Begitu Sergi Roberto mundur ke lapangan dalam pertandingan kompetitif, daftar cedera Barcelona akan semakin menyusut dengan hanya Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Gerard Pique di sela-sela untuk waktu yang lama. (RAR)