– Pelatih , mengaku kecewa pada yang keluar ke sisi lapangan sesaat sebelum Harry Kane mencetak gol kedua Hotspur.

Gol tersebut menutup skor kemenangan 2-0 Spurs pada Derby London Utara melawan Arsenal, Minggu (6/12/2020) malam WIB. Gol pertama Tottenham dicetak oleh Son Heung-min.

Thomas keluar, terpincang, dia kesakitan, dia harus keluar dan kami kehilangan seorang pemain pada momen serangan balik yang penting,” kata Arteta kepada Sky Sports.

Arteta terlihat mendorong Partey kembali ke lapangan namun ia tak bisa membantu menghentikan serangan balik Spurs yang berujung gol Kane.

Saya mencoba untuk mendorongnya kembali ke lapangan, saya tidak berpikir dia menyadari betapa beratnya situasi ketika dia meninggalkan posisinya.

Arteta Kecewa Cedera Thomas Partey Berujung Gol Kedua Hotspur

Komentar fans bola:

John Hopkinz
Pelatih tolol. Berkali2 ganti starter. Tiap pemain lg on fire malah dicadangkan. Contoh : 1. Gabriel 2x laga debut,hasil cleansheet,terpilih MOTM, ehh partai ke 3 vs ipul malah dicadangkan, pilih luiz. (Lawan tambah berat pilih bek lebih tua).
2. Lacazete 3 laga awal selalu cetak gol,lg on fire, partai ke 4 malah dicadangkan.
Apa bukan tolol namanya?
Itu bisa membunuh semangat pemain.

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Gareth Bale Absen?

Donald R. Andhika
Kmren cedera kepala dipaksa maen, skarang pemain pincang didorong buat masuk lapangan lagi

Didikputraaditama
Kaki pincang kok di salahin 😂
Tp salah partey juga udah bner di ATM mlh pindah ke mercon bumbung 😂

Risqi Izzul Fikry
pelatih hebat : jika kalah menyalahkan dirinya sendiri
pelatih no hebat : jika kalah menyalahkan anak asuhnya

Surrya
Kalah klz Arsenal udah mati2an tapi TDK menghasilkan kan gol karena tembok bek Tottenham begitu sulit di bobol karena memang sepantas nyh Arsenal kalah oleh Tottenham

Uwoo HWé
Ketika mau Gabung gbs tidur katany 🤣
Skrg sudah gabung apa gbs tidur jg 🤣🤣
Jd org tu konsisten donk profesional

Huda Upamecano
Pelatih berjiwa iblis sesudah dia menyingkirkan ozil skrg malah memaksa memainkan partey yg kondisi cedera, fix pelatih yg gk punya hati nurani

Muhammad Munir
Maksudnya gimana? Keluar ke sisi lapangan karena sakit/cedera kok malah kecewa? Kalo tetep lari dan cedera nya tambah parah bukannya ngerugiin buat pertandingan ke depannya?

Laga Tottenham vs Arsenal: Momen Kebangkitan The Gunners

Bang Pajayy
Ayo sama sama kita dukung Arteta sebagai pelatih tetap nya arsendal sampe maut memisahkan, kami rindu lawakanmu yg selanjutnya

Nash Mohammad
Pelatih yg bijak itu tidak akan pernah menyalahkan pemain..
Apa gunanya pelatih kalo kekalahan tim dibebankan kepada pemain

Asep Alfarizqi
Saya aja masih begini sama2 kelahiran 1983
Jadi wajar kalo arteta blm bisa pegang klub maha dahsyat di dunia sebesar Arsenal FC


Gw gaplok nih . Mana jastin sembarangan Bacot doang! Kang statistik gak guna ..Selama gw jd pelatih jgn harap semua club PL tidur nyenyak!!

Bang Laee
Saya yakin arsendal akan juara liga Inggris musim depan(divisi championship)

Dede
Pelatih nya yg tolol dah tau liga inggris itu ketat ozil d buang siapa lagi ygv meragukan kualitas ozil alhasil jeblok mana katanya mau bangkit itu perkataan si abu euyang

Wahyu Mahendra
Kasian Thomas partey, padahal udah bagus main di Atletico Madrid main di liga champions malah pindah ke arsendal main liga maljum

Komentar lainnya.