Anthony Martial Harus Absen Karena Cidera Lutut Saat Perkuat Perancis
yang mengalami cidera lutut

ELANGNEWS.COM, Jakarta – mengungkapkan bahwa Anthony Martial diperkirakan akan absen di sisa musim karena cedera lutut. Martial dipaksa keluar karena masalah lutut saat menang 2-0 atas Kazakhstan Minggu lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu sebentar bisa melanjutkan sebelum dia diganti, sementara dia tidak berperan dalam kemenangan 1-0 Prancis melawan Bosnia-Herzegovina pada hari Rabu. Namun, Prancis mengecilkan tingkat keparahan cedera Martial dengan Didier Deschamps mengklaim bahwa masalah lutut sang penyerang tidak serius .

Baca Juga:   Rusia vs Slovenia: H2H, Prediksi Skor, Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Tetapi berbicara sebelum kick-off menjelang pertandingan Manchester United dengan Brighton di Old Trafford, menyarankan bahwa Martial, yang tetap bersama skuad Prancis meski mengalami cedera, mungkin tidak kembali sebelum musim berakhir. Sayangnya, lututnya terkilir dengan Prancis, kata Solskjaer kepada MUTV.

‘Itu selalu terjadi ketika mereka pergi pada pertandingan internasional … Anda dapat tetap berharap dan berharap mereka kembali fit. “ Paul telah bermain di ketiga pertandingan, 30, 60, 90 menit, jadi itu merupakan dorongan bagi kami.

Baca Juga:   Manchester United: Solskjaer Siapkan Dua Nama Pengganti Diogo Dalot

“Kehilangan Anthony selama sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana [Prancis] menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang serius tapi kelihatannya buruk.”

Berbicara kepada BT Sport, Solskjaer mengatakan tentang cedera Martial: Dia terkilir lututnya saat di Prancis dan sepertinya dia akan absen selama beberapa minggu, pasti. “Tapi kami berharap bisa mendapatkannya kembali sebelum akhir musim, tapi kami tidak yakin.” (RAR)