FAISAL HASYIM – Kembali rakyat disuguhkan Standup Komedi Hukum oleh para aparat penegak hukum, Terlihat sangat jelas dan nyata dimana palu hukum sudah tergadai dan UU hukum tak lagi dibuka karna sudah ditindih oleh Gemerlapnya iming iming yang menyilaukan, Ataukah Lambang hukum yang matanya tertutup katanya lambang keadilan sudah terjual kepada investor juga?

Entahlah, hanya Mereka dan ALLAH yang tau, Rakyat kecil saat ini hanya bisa memandang nanar sambil mengelus dada dan menyucurkan air mata menyaksikan makin Gelapnya hukum di negri ini, Karna rakyat seolah sudah tak berhak Marah, gak boleh menentang ketidak adilan hukum, Karna jika rakyat protes, Aparat akan sigab bergerak dan rakyat akan di tangkap dan dijerat UU ITE dengan pasal pasal karet yang ada. Coba mari kita renungkan dan bayangkan di antara keduanya.

Baca:  Pertemuan Emha Ainun Najib dan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir

Usia Jadi Pertimbangan Hukum, Perlakuan Untuk Djoko Tjandra Istimewa!

– Jika Hukum Bicara Usia, siapakah yang lebih tua di antara Keduanya
– Jika Hukum Bicara Tegaknya Keadilan, Siapakah Yang Pantas Mendapat Keadilan Di Antara keduanya
– Jika Hukum Bicara kerugian Negara, Siapakah Yang Merugikan Negara Di Antara Keduanya
– Jika Hukum Bicara Kepatuhan Menjalani Hukum, Siapa Yang disebut menghormati Prosedur Hukum, ( Joko Tjandra Koruptor Keturunan Chungkuok yang divonis bersalah Kabur Puluhan Tahun, Sedangkan Ustad Abu Bakar Ba’sir Koperatif Mengikuti jalanya hukum )

Baca:  Pesan Damai dari Tanah Jawa: Membaca Ulang Pertemuan Cak Nun dan Ba’asyir

Maka, Andai hukum memberi keringanan pada sang koruptor karna pertimbangan usia bukan karna demi menegakan keadilan, lantas kenapa perlakuanya beda?
Dimana letak Prikemanusiaan dalam hukum?

Entah masih ada sisa atau tidak keadilan sesungguhnya di Indonesiaku, mungkin sudah habis karna terbeli oleh para pemegang uang dan kekuasaan, jadi harapan keadilan sudah begitu suram bagi rakyat Pribumi di langit Negriku.

Follow FAISAL HASYIM

Berita Nasional & Peristiwa : Usia Jadi Pertimbangan Hukum, Perlakuan Untuk Djoko Tjandra Istimewa!, ElangNews.com.