Rakyat Bicara – Saya merasa IB lebih baik kembali lagi ke Saudi. Bangsa ini lebih menghormati daripada seorang Ulama. Lebih menerima perilaku para Koruptor daripada Ulama yang mereka tuduh Provokator. Hanya karena sang Ulama tidak mau menjilat Pantat Pemerintah!

Saya juga merasa memang lebih baik dibubarkan. Bangsa ini menganggap lebih berbahaya Ormas yang selalu hadir dan menolong di saat masyarakat ditimpa musibah daripada OPM di Papua. Hanya karena Ormas tersebut tidak mau jadi kacung para Cukong!

Kabar Duka: Ustadz Maher At-Thuwailibi Meninggal Dunia

Saya bahkan merasa Negara ini lebih baik dikembalikan lagi kepada para Raja dan para Sultan. Daripada kita berbusa-busa bercerita Negara . Tapi setiap rakyat yang berbeda pendapat dianggap penjahat dan kemudian ditangkap.

Munarman: Habib Rizieq Diintai Drone Sejak Jumat Pekan Lalu

Seharusnya bangsa ini malu kepada Singapura. Malu kepada Malaysia. Malu kepada Brunai Darussalam. Bahkan harus malu kepada Timor Leste. Punya tambang emas dimana-mana. Punya tambang Batubara. Punya tambang Nikel. Punya segala-galanya. Tapi untuk menjalankan roda Pemerintahan harus bertumpu kepada Hutang !!!

Gabung Grup Rakyat Bicara