ELANGNEWS.COM – , Pukul Jam 21.50 WIB Pelepasan Jenazah dua (dari 6 jenazah) Mujahid sdr. Luthfi Hakim dan sdr. Muhamad Reza.

Semoga Amal Ibadah para Mujahid 6 diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah.
Allahuakbar!!

21.15 WIB
Sudah 4 Jenazah Mujahid yg sudah diberangkatkan yaitu Mujahid Faiz, Mujahid Andi, Mujahid Ahmad Sofyan dan Mujahid Khadafi.

Saya bersama keluarga dari Mujahid Lutfi Hakim dan Mujahid Muh. Reza yang masih menunggu Jenazah.

Sekali lagi saya menyerukan kepada seluruh Umat Islam yang masih menginginkan keadilan ditegakkan agar berdoa bersama-sama kita melaksanakan Sholat Ghaib untuk 6 Mujahid Laskar FPI yang dibunuh tanpa proses hukum yang berlaku.

Baca:  Menunggu Jenazah Korban Bentrok FPI-Polisi, Romo Syafii Merasa Tertipu

Romo Syafii Sukses Dampingi Pemulangan Jenazah Para Korban Bentrok FPI-Polisi 2 Romo Syafii Sukses Dampingi Pemulangan Jenazah Para Korban Bentrok FPI-Polisi

Komentar netizen:

Nova Djambak
Terima kasih pak dewan DPR-RI semoga para syuhada ditempatkan dalam sorga nya allah aamiin yra,, ALLAHU AKBAR ✊

Engku Mohammed Irfan Alattas
Pak . Tolong cek luka luka nya..
Cari tau yang mengganjal
Saya dari sumatera utara

Hendra Gunawan
Allah hakim yg seadil2nya. Mereka saat ini bisa bebas dgn hukuman sunia tp hukuman ALLAH jauh lebih pedih

Baca:  FPI: Luka Tembak di Jantung, Laskar Ditembak Jarak Dekat dan Disiksa

Rizki Pristiandi
Saya mendoakan abgda Ustaz, semoga Allah memberikan ustaz kesehatan, kebarokahan usia, dimudahkan segala urusan, dan bisa bersama dengan Ummat…..Amin ya Allah.

Moch Idriseza
Terima kasih banyak Yai Romo,semoga Allah membalas semua kebaikan Yai yang sudah memperjuangkan jenazah para Mujahid untuk diambil pulang.semoga Yai selalu diberikan kesehatan dan kekuatan Aamiin

Nova Djambak
Innalilahi wainnalilhai raji’un semoga husnul khotimah aamiin yra,, tetap semangat romo Muhammad syafei untuk membuka kebenaran kepada rakyat.

Komentar lainnya