ELANGNEWS.COM – Bernada beda dengan organisasi lainnya, PWNU justru menunjukkan dukungan terhadap langkah aparat kepolisian menembak mati enam orang anggota yang mengawal pada peristiwa kemarin, Senin (7/12).

Menurut PWNU aksi laskar FPI yang telah memepet mobil yang dikendarai oleh aparat dan kemudian menyerang mereka dengan beragam senjata api hingga senjata tajam berdasarkan cerita versi polisi, harus ditindak dengan tegas karena membahayakan nyawa para aparat.

Mendukung Sikap tegas Polri dalam hal ini yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya dalam penindakan terhadap siapapun dalam upaya penegakan hukum di Indonesia dengan tetap berpedoman pada prinsip justice before the law,’’ jelas Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta Samsul Ma’arif melalui siaran pers, Senin (7/12).

PWNU DKI Dukung Tindakan Polisi Tembak Laskar FPI Demi Hukum

Komentar netizen:

Fadlan Abu Ahla @Vadlanisme
Bisa yah bunuh orang tanpa disidang. 6 orang sekaligus. Gak ada 1 pun yg dibiarkan hidup. Dan PWNU Bersukur atas kejadian ini. Gila emang.

Aisyah_Mutahar @AisyahMutahar
Ntar klo ada pengawal kiyai nya di bacok atau ditembak aparat ,baru berubah pernyataan

ubinhasnanto1 @ubinhasnanto12
emang sudah tahu jalan cerita yang sebenarnya….jangan asal dukung saja to bos NU

Rakyat Biasa @kisabdopalon
Saya Rakyat asli orang NU mengutuk keras tindakkan Polisi membunuh 6 Laskar FPI

Hendro @Hendro15457260
Tdk ada pengawal atau laskar tdk perlengkapan dirinya dgn senjata tajam atau senpi atau pentungan, jls tdk tangan kosong

Respon Kritis Netizen Atas Fakta Sementara Bentrok FPI dan Polisi

Endroid @yangndro
Tuhan dan kitabnya sama, tapi kalau ga sealiran bencinya setengah mati bahkan tega terhadap pembunuhan.

sang pencerah @dharichard
bicaralah sesukamu
tp ketika mulut sudah terkunci dan terdengar pertanyaan ”Man Robbuka”
maka Allah Maha adil se adilnya
pengadilan akherat itu pasti datang

SEKJEN PBB @AwieNugrozz
Silahkan saja kalian tidak menyukai FPI tapi membenarkan aparat menembak mati warga sipil dengan alasan apapun berarti kalian sudah tdk lagi mempunyai rasa kemanusiaan dan persaudaraan sesama muslim.

Apa bedanya? @yakin_bisaaja
Pernyataan-pernyataan seperti ini yang akan membuat perpecahan. Harusnya lebih menahan diri, lebih bijak dalam membuat pernyataan. Toh belum ada keputusan dipengadilan kesalahannya apa? Koruptor saja tidak ada yg dihukum mati di negara ini.

Guruh ramdani @GuruhRamdani
Saya berharap team NARASI dan mata Najwa ..
Mampu membongkar yang TERJADI

~°chÉh°~ @Cahyoyok1
koplak…
sbg ormas (yg katanya) besar, tp dlm mengomentari sesuatu masalah hanya berdasar copas konpres satu pihak sj.

Ki Joko Bodong @La_Tenri_Abeng
Keadilan didapat lewat proses pengadilan..bukan lewat aksi koboi yg diamini ulama partisan..

Ahmad Andi @AhmadAn53548275
Hehe… mari kita tunggu investigasi dr komnas ham ataupun lembaga independen lainnya, jgn ngasal kasih statement yg malah bikin malu diri sendiri….

Bentrok FPI dan Polisi, DPR: Desak Investigasi Hingga Panggil Kapolri

Y.U.G.I @UG_Moody
Matek kita kalo otaknya pada mikir seperti ini.
Harga nyawa cuma sebatas timbangan “suka atau tidak”, peduli setan dengan pembuktian secara hukum “benar atau salah”.
Apalagi pertimbangan soal HAM.
Posisi menentukan asumsi.

Bayu kurniawan @Bayukur26134002
Di televisi kemarin tv one.(Fakta) telah dibuktikan oleh ketua dpp fpi,bahwa tidak ada yang megang senjata api.karena tujuannya apa!
Memfitnah orang jika tidak bisa membuktikan termasuk DOSA BESAR .apalagi di media televisi,berapa juta DOSA BESARnya.

Adi JKT @MasAdiJKT
Penegakkan hukum itu diputuskan di pengadilan bosss… Bukan dijalanan.. Klo di jalan namanya penegakkan hukum rimba.

Erny Wahyuni @ErnyWahyuni4
Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah“.

mohfathulhidayat823@mail.com @mohfathulhiday1
Aq sih awam dlm hukum tata negara…yg aq tau hanya 6 orang ini lg di kirim kesurga kalian mlh saling berpendpt kontroversi…mlh menghambat perjalanan sodara qt menuju surga…yg bener mari qt do’akan sama sama agar beliau2 matix dlm keadaan husnul khotimah…aamiin

cah_sulut @mr_dj16
PWNU siapa yang bilang,?? Media suka ngasal. Bintang emon aja di kait2kan dengan Korupsi sih Mensos padahal tidak pernah di wawancarai oleh CNN wkwkwkw

Komentar lainnya