ELANGNEWS.COM – Munarman, Sekretaris Umum Front Pembela Islam () mengungkapkan bahwa hingga pukul 16.30 WIB, baru diberi 10 pertanyaan tahap awal oleh penyidik dalam statusnya sebagai tersangka dan penghasutan, pertanyaan tersebut belum sampai ke substansi kasus.

Proses pemeriksaannya tadi baru tahap awal belum masuk ke substansi pemeriksaan dengan pasal yang dituduhkan, belum, baru tahap awal, identitas, domisili, kira-kira itu,” ujar Munarman di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Munarman juga menyampaikan bahwa sebelum dilakukan pemeriksaan, HRS juga menjalani tes Antigen dan hasil tesnya adalah negatif Covid-19.

Tes semalam beliau satu garis itu berarti negatif. jadi tes tadi dari pihak polda hasilnya sama persis, jadi untuk isu (covid-19) sudah tidak ada,” ungkap Munarman.

[Proses Pemeriksaan HRS] Hingga Sore, HRS Diberi 10 Pertanyaan oleh Penyidik

Komentar netizen:

Dadang Suhendar
Mudah mudahan Allah berikan kesehatan dan umur yang panjang kepada HRS. Dan kejadian ini menjadi hikmah agar umat Islam bisa saling bergandeng tangan. NU Muhamadiyah FPI mereka semua bersaudara

Baca:  TNI Bantah Terlibat Dalam Penyidikan Bentrok FPI-Polisi

Affan Rama Alfin II
Sama persis dengan kisah Nabi Musa yang di kejar2 Pir’on. Nabi Musa membelah lautan pakai tongkat. Dengan izin Alloh, laut terbelah dan menenggelamkan Pir’on berikut kroni2nya.
Beliaupun sama. Pakai tongkat. Mudah2an Alloh memberikan karomah pada beliau sehingga para pendholim baik dari kalangan kapir ataupun Munafik segera di tenggelamkan di lautan kehinaan dan kebinasaan. Aamiin.

Indra Cahyana
Foto ini di publish utk kepentingan penguasa,terkesan ada upaya pembunuhan karakter,pelabelan dan ingin merubah opini.

Muhammad Lukman Ashari
Semoga ada rasa silih asah silih asuh silih asih sesama bangsa Indonesia. Takbir!

Yanto Mandeh
Hanya ngingatin saja … Hati2 sama yg pake baju batik di belakangnya Bpk Habieb ..diharapkan semua minuman dijauhkan , takutnya tiba2 nanti dia siramin ke muka para petugas

Baca:  Kematian Enam Warganya, Negara Harus Meminta Maaf!

Mas Cip
#Membunuh orang disekitar utk menekan,itulah cara penjahat difilm sadis yg sedang dipraktekkan oleh Mereka sedang menjalankan tugasnya dengan membuat atasan dan majikan juga donaturnya senang,demi menjaga jabatan dan hadiah selanjutnya yang bakal diterimanya nanti.

Ridwan Syahrul
Kembali kita dusuguhi melihat ketidak adilan dalam hukum….yaa mau gmana lg…kwalitasnya emang segitu

Ahmad Dhani
Kok kebalik ea, biasanya penjahat yg d blur photonya, ini kok malah polisinya yg d blur, atau jgn2 memang polisinya yg jd penjahat,

Abu Waras
Ternyata memang benar, HRS bukan orang biasa. Karomahnya luar biasa. Semoga sehat selalu ya habibana.

Rizqi Brehong Salman
Setahu sy utk menjaga asas praduga tak bersalah biasanya wajah tersangka yg diblur tp knp kok ini wajah polisinya yg di blur?

Adhie Siegel
Mungkin bingung mau nanya apa lagi… soalnya setiap pertanyaan yg menyudutkan dgn mudah dijawab HRS

Komentar lainnya