ELANGNEWS.COM – Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigadir Jenderal mengatakan kepada para awak media di Mabes Polri, bahwa aparat akan segera menelusuri asal-usul senjata api yang disinyalir telah digunakan oleh para pendukung / pengawal Habib Rizieq saat menyerang polisi di tol Jakarta-Cikampek.

Jelas dong, tentunya akan diselidiki lebih lanjut,” jelasnya. Jakarta, Senin (7/12).

Polisi Tegaskan Usut Asal Usul Senjata Laskar FPI Yang Digunakan Untuk Menyerang

Ngga Jelas
Polisi ko berbohong sih, dapat dr mana sejata ilegal tuh pak., tdk pernah membawa senjata, sedarurat apapun, kumpulan para orang yg berhati bersih, hy pasrah kpd Allah, tdk seperti manusia yg ambisi dgn kekuasaan. publik tdk gampang mempercayai deh pada , sebab kepolisian di era saat ini hy memplihara kebohongan, da kedzoliman PD masyarat.

Ranu Adi Aldaka
Operasi penyergapan dan penculikan trhadap 6 laskar pengawal imam besar jelas2 operasi terlatih dan terencana. Dilakukan di jalan tol yg jauh dr saksi2 dan kamera cctv. Ini jelas2 pembunuhan berencana. Kok bs mreka tau jadwal2 perjalanan Rombongan Imam Besar. Jelas ini penguntitan yg sdh dilakukan jauh hari. Kalo kalian msh berfikir FPI yg serang polisi? Itu sungguh fitnah yg keji. Mreka dlm prjalanan ibadah. Lihat saja, segala tipu daya manusia justru akan mnghancurkan kalian. Saya bkn orang FPI, tp melihat bgaimana agresifnya polisi trhadap FPI akhir2 ini. Saya jauh lbh prcaya FPI drpd kepolisian. Semoga mreka yg meninggal dunia syahid.🙏

Sasmitto Adi
Sungguh2 sangat disayangkan.
Kenapa pihak kepolisian sampai menembak mati 6 org tersebut.
Jika diliat dr kronologisnya mobil polisi dipepet dan diserang dgn sejam dan senpi.
Ke sepuluh org ini disinyalir Pasukan laskar Khusus yg mempunyai ilmu kebal .
Sedangkan kita semua tau..
Polisi itu ditugaskan untuk melindungi rakyat .
Yg saya sesalkan kenapa yg 4 orang sampai lolos.?
Knpa tidak semuanya dihabiskan.

Baca:  Polri Menetapkan Status Tersangka Kepada 6 Anggota FPI yang Tewas di KM 50

Oki Ncrut
Semua harus di peroses secara hukum baik pihak fpi maupun polisi, Negara kita harus adil , penembakan yang Dilakukan polisi harus di hukum yang menewaskan 6 orang, Begitu juga fpi yang membawa senjata tajam, harus di hukum dengan seadil-adilnya

Erwin Seikhan
Ya Allah Jika benar kata jenderal polisi ini.. maka lindungilah mereka.. tapi bila merka berdusta.. brikan kpd mreka azab tunai didunia

Chandry Chaniago
Terlepas dr kontroversi ..
Apa cuma aku yg kepo,sebenarnya penjemputan paksa itu prosedurnya gimana to???? Banyak kasus laen yg justru ngak pernah di dengar kata kata penjemputan paksa???

Andy Irawan
Mobil yg kata nya bekas baku tembak hancur&bolong2 d tembakin mana pak? Ko ga di tunjukin sbagai barang bukti skalian?
Lucu nya lg petugas jln tol&polantas sm sekali ga tau ada baku tembak d tengah jln tol,,bahkan saksi ga ada pengendara lain yg liat kejadian tsb,,

David Pengulu Wirdhana
Mendingan senjata masuk ke papua yg di usut’ udh bnyk TNI yg mati di tembak pembrontak di papua.

Dana Fold DaNz
Bunuh 1 orang mukmin sama aja membunuh manusia di bumi .. jika mukmin itu tak bersalah dan tak berdosa maka akan terjadi keburukan yg makin parah di negriku tercinta ini .. tapi jika mereka memang menyerang petugas harus ada bukti yg kuat , untuk hal itu CCTV

Baca:  Amnesty International Indonesia (AII): Segera Investigasi Secara Independen!

Arga Britama
Jgn la kalian saling menyalahkan apalagi tertawa dlm situasi kyk gini, lihatlah Suriah sampai sekarang hancur berantakan, kalah jd abu menang jd arang, semua nanti kita jua yg menyesali dan orang-orang pihak ketiga akan bertepuk tangan

Agung Gunawan
Banyak yg pakai akun FB palsu, mengatasnamakan orang islam, pakai profil islami biar kelihatan orang islam beneran biar perpecahan makin menjadi. Banyak kaum munafik disini.. astaghfirulloh. Fitnah sudah dimana2

Lukman Saja
Dini hari, bawa anak, mantu dan cucu menyerang polisi bersenjata lengkap dijalan tol..
CCTV pada rusak/mati tepat di lokasi kejadian..
Kejadian dini hari, tapi kabar berita 12-13 jam, padahal tembak2an lho dan ada polisi lagi..
Smoga yg bohong segera diazab dunia akhirat

Faisal Faisal
Komen kafir terlihat bahagia kalau muslim yg korban.
Kalau aparat menembak orang yg bersenjatanya disimpan di tas atau di dalam mobil, tdk dalam keadaan sedang menyerang bagaimana?
Tidak berani debat habis habisan, takut kalau ada yg kalah debat lapor polisi.
Hrs minta org tdk datang. Pemberian dukungan diberikan bisa bukan karena permintaan.
Maaf para Ahoker yg tdk mikir sebab akibat dan tdk nyambung, karena volume otaknya secuik
Gara gara Ahok satu orang yg menistakan agama, terus melakukan pemurtadan, terus permalukan satu persatu, istrinya dikentu org dan selanjutnya entah apa lagi, umat islam kucar kacir sesamanya.

Komentar lainnya.