Max Sopacua Pastikan Jhoni Allen Sekjen Demokrat KLB Sumut
Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai . (Foto: Kompas TV)

Elangnews.com, Jakarta – Kader senior Max Sopacua memastikan Sekjen DPP Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa () Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara, dijabat . Ia dikenal sebagai inisiator KLB dan saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat.

“Ya, Pak Jhoni Allen sebagai Sekjen Demokrat,” kata Max kepada Elangnews.com, Senin (8/3/2021).

Max juga menyebutkan Jhoni Allen dan yang menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sudah final akan mendampingi Ketua Umum DPP Partai Demokrat .

Baca Juga:   Yasonna Dongkol dan Gondok kepada AHY, Ini yang Paling Menohok

Terkait pendaftaran ke Kemenkumham untuk mengesahkan AD/ART hasil KLB di Sibolangit, Max menyebutkan tetap akan dilakukan hari ini. Namun, Max tak dapat memastikan mengenai jamnya.

“Rencana mendaftar tanggal 8 Maret tetapi jamnya saya nggak tahu karena saya bukan timnya,” ujar Max.

Sementara di Kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, tadi pagi ratusan kader dan simpatisan Demokrat menggelar unjuk rasa. Mereka menyatakan tetap setia kepada Demokrat hasil Kongres V Partai Demokrat di Jakarta 15 Maret 2020 dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ().

Baca Juga:   Prahara Demokrat, Sri Mulyono: SBY Guru KLB, Guru Kudeta

Sebanyak Pimpinan 34 DPD Demokrat, hari ini juga mengantar AHY ke Kemenkumham untuk memberikan dokumen Partai Demokrat untuk memperkuat legalitas kepengerusun.

“Saya mohon doa dan dukungannya tetatpi tetap berperilakau yang baik, tertib dan sopan serta patuhi protokol Covid-19,” ajaknya. (Yat/Red)