ELANGNEWS.COM – Menyikapi tragedi penyerangan dan penembakan yang terjadi antara aparat kepolisian dengan laskar FPI dini hari tadi, netizen melontarkan komentar yang sangat beragam.

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Komentar Netizen Terhadap Tragedi Penembakan Polisi vs FPI

Bonnie Osborne
Yg bener yg mana FPI katanya di serang di hadang terusdi culik..jgn bikin gaduh suasana..terlalu dramatisir bener

Ahmad Syafe’i Sanggabuana
Negara sebesar ini masih sibuk aja ngurusin HRS, kapan sibuk ngurusin rakyatnya?Gimana cara melunasi hutang negar yg kian membengkak,? ekonomi yg semakin melemah,Pengangguran yg semakin meningkat,Korupsi yg semakin gila nilainya,kadaulatan NKRI dipapua barat sedang genting mana respon pemerintah untuk mempertahankannya.Jangalah rakyat dibentur2kan satu dengan yg lainnya hanya untuk kepentingan dan kekuasaan sesaat dengan berbagai cara dan alasan hanya demi mempertahankan jabatan dan kekuasaan.
Apakah rezim takut lengser…😂😀😂😀😂😀😂
Wkkwkwkwkw kwkkwkw
Kayaknya target rezim HA ER ES akan di munirkan supaya tidak ada lagi orang yang mengkritik betapa rakus nya rezim dzolim koruptor perampok maling duit rakyat ini
Supaya HA ER ES tidak memiliki kesempatan untuk menyusun kekuatan menolak Omnibus law dan mengkritik kedzoliman penguasa.

Iroel Hidayat
🇮🇩😷😷🇮🇩
Jadi INGAT KASUS HERMANSYAH PAKAR IT yg UNGKAP SKENARIO JAHAT kasus HRS. Dia ditusuk preman gara2 perselisihan di tol…
.
INGAT…
Sekarang banyak skenario jahat yg semakin kasar dan nyata…

Baca:  Sujiwo Tedjo dan Warganet Tanggapi Banjir Semarang

Febri Ardiyansah
ckckckck..semoga tidak ada yang terdzolimi dalam hal ini..siapapun itu..baik aparat maupun rakyat sipil yg meninggal..karena nyawa itu ngga ada tandinganya..jadi semoga yang benar tidak mendapat adzab ilahi.

Sarwo Edie
OPM yg di tembak lh pak, sama yg koruptor, Harun Masiku mn ne

Alfa Jaya Motor
BEGITU YA SAMA RAKYAT SENDIRI MAIN TEMBAK MATI
COBA KALO TNI PASTI KENA HAM

Farez Buker
Permainanmu kurang bangus pak pol sudah sering sekali membunuh orang tak bersalah tapi di fitnah menyeranglah bawa senpi lah ini permainna sedah basi sebetulnya

Bento Putra Jaya
Mobilnya polisi di pepet,padahal klaw polosinya frofesional kan bisa menembak ban mobilnya lalu klw mereka menyerang baru tembak kaki mereka bukan membunuh….!!

AJ AJ
Dalam teori Perang, yg tdk ada jatuh korban biasa nya yg menyerang…
sedangkan yg diserang pasti akan jatuh korban…😅
# itu kata anak SD yg main perang2 an🤭

Sugeng
Polri dibenturkan dengan FPI. sangat disayangkan jika kasus seperti priok terulang. Apakah akan berlanjut? Dulu priok bida diredam karena pendekatan ke seluruh pesantren di indonesia lewat ulama2. Tapi sekaranng jamannya medsos. Yg ibarat kata berita palsu aja banyak yg percaya….. hadeuh

Baca:  Sujiwo Tedjo dan Warganet Tanggapi Banjir Semarang

Muchtar Arifin
Sadis…sekali
Ngejar perampok/teriris ga segitunya
Nyawa di indosia ada harganya…..

Sandra Gunawan
Pengawal HRS, katanya bawa senjata nyerang petugas tp petugasnya gak terluka….ijinkan sy berfikir sejenak….

Edy Saputra
Inilah pengkondisian alias propaganda mereka. Seolah olah negara ini terancam. Sampai kapan kalian korbankan rakyat ini demi kepentingan politik kalian. Hati nurani kalian sudah terkikis, nasionalisme kalian telah habis. Yg ada groupisme dan individualisme dalam jiwa kalian. Jangan bangun kan macan tidur.

Sugiyanto
Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semua akan kembali kepadanya dan sdh ada takdirnya.jg ada prtanggung jawabnya.

Petteng Aclemutan
#DIVISIHUMASPOLRI
KITA Tdk Bangga dgr Berita kyak gini yg kita Bangga kalau kasus #Koropsi yg mencuri uang Rakyat Itulah yg Harus Ditembak Mati bkn karna Umur dikasih Keringan Cuman dipenjara 2thn

Efan Avanza
Mntp..takut k papua,bunuh rakyat sendiri sjk,kan sm dlm misi mnjaga NKRI

Makmur Sukser
Kasus korupsi dan OPM Papua mana nie. Sungguh cantik para buzzer tapi tidak lama kalian buzzer akan diazab

Garnaaih Hanyani
Klo yg korupsi sm yg bikin makar menggangu kaman negara sangsi hukumya bda.sm yg korupsi d pangil dtng d priksa d proses d jatuhakan hukuman nga ngelawan hsil korupsi d sita byar denda .selesai ..