Kenapa Susi Pudjiastuti Ucapkan Terimakasih kepada Anies Baswedan?
Gubernur dan sang istri Fery Farhati di Taman Anggrek Ragunan, Selatan (Foto: Twitter)

Elangnews.com, Jakarta – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan kembali viral. Kali bukan soal tenggelamkan kapal atau sentilannya kepada pemerintah. Tapi soal cuitannya di media sosial kepada Gubernur Anies Baswedan.

Jangan berburuk sangka dulu, cuitan Susi ini bukan soal politik tetapi tentang bunga anggrek. Kejadiannya bermula ketika Anies dan istrinya, Fery Farhati mengunjungi Taman Bunga Anggrek di Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata,” tulis Anies.

Baca Juga:   [Video Animasi] Museum Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam Jakarta

“Pagi ini bersama Fery Farhati sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan,” tambahnya.

Rupanya Susi sangat tergoda dengan aneka ragam anggrek dan berkomentar di postingan Anies dengan menulis keinginannya dikirim bunga anggrek ke Pangandaran. Cuma iseng.

Kenapa Susi Pudjiastuti Ucapkan Terimakasih kepada Anies Baswedan?

“Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke Taman Anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik. Terima kasih Pak Anies Baswedan dan Ibu,” kata Susi riang.

Baca Juga:   Anies Baswedan Perpanjang PPKM Jakarta 2 Pekan Lagi

Apa sih cuitan Susi ketika itu? “Banyak angrek. Saya kepingin di rumah. Aduh kalau dikirim ke Pangandaran bagus. Besoknya datang bunga anggrek super-super premium. Coba satu tangkainnya ada 12 bunga. Kalau kita beli di suparmarket atau di toko biasanya cuma ada delapan bunga,” tuturnya.

“Sekali lagi terimakasih Pak Anies dan Ibu. Hiburan yang luar biasa untuk saya. Lebih sehat dan tentunya lebih tahan dari ,” ujar Susi. (Yat/Red)