ELANGNEWS.COM FPI vs polisi sore ini akhirnya resmi ditarik dari Polda Metro Jaya ke Mabes POLRI. Dengan demikian, kasus penembakan yang menewaskan enam orang anggota laskar FPI akan melibatkan Divisi Propam Polri.

Saat ini kasus tersebut sudah ditarik ke Mabes Polri,” jelas Irjen Pol Argo Yuwono, Kadiv Humas Polri, Selasa (8/12).

Menurut Argo, jenazah dari enam korban jiwa dari bentrok berdarah FPI vs polisi masih disemayamkan di RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan autopsi.

Saat ini akan dilakukan autopsi dan Puslabfor akan memeriksa mobil,” ujar Argo.

Kasus Penembakan FPI vs Polisi Ditarik Mabes POLRI

Komentar Netizen:

Dexter Deddy
Hal seperti Ini yg membuat institusi Polri jdi tidak dipercaya dan dibenci masyarakat. mereka bertindak sangat arogan. Lembaga yg seharusnya menengahi, mengayomi dan melindungi masyarakat malah membunuh masyarakat demi pentingan satu kelompok. Semoga tuhan membinasakan kalian.

M Fatahillah Fatahillah
Cie cie,,,bpk poici lg sibuk nih,,,berusaha cari aman dr fakta kejadian yg sebenarnya ni yeee,,, dan lg nyusun episod lanjtannya ????
La iya,,, klu mau bikin film Action mbokyo seng agak full action ngono lho pak,,,😃😃😃

Samsir Rusli
Biaya pendidikan, seragam, makan dan semua fasilitas dibiayai oleh pajak yg ditarik dr rakyat tp semenamena kpd Rakyat . Biarlah Allah yg membalas kebiadaban kalian

Munarman Benarkan Rekaman Voice Note Laskar FPI Sebelum Bentrokan

Dhika Ari
Seharusnya yg ambil alih kasus ini yg independen dong, atau netral.. Kalo begini mah sama aja sudah ketebak alur cerita dan hasilnya..

Salbini Bino
Polisi ibarat pisau tajam, di tangan siapa pisau tajam bisa berguna dan di tangan siapa pisau tajam di pakai se mena-mena.

Samsul Husaini
Dari kedua kubu saling klaim diserang dan dari keduanya siapa yg lebih condong pada urusan mengejar duniawi itulah yg bohong.

Joe Chudri
Harus di buat TGPF nya pak dan diusut tuntas, ini menyangkut 6 nyawa manusia yg berapa istri dan anaknya yg kehilangan..

Wasilah Jannah
Smg Allah yg maha kuasa dan maha tau kejadian yg sebenarnya yg kan membalasnya lbh dahsyat terhadap kedholiman ini

Romadhona Ramadhan
Yg melakukan kebohongan dlm peristiwa ini semoga dlm sisa umurnya tdk akan merasakan ketenangan krn tlah mengorbankan 6 nyawa org lain yg blm tentu bersalah..

Irhandi Dahani
Yg punya persenjataan/amunisi yaitu pemerintah…Intelejen Pemerintah Punya,Aparat dari kelas RT sampai Menteri pemerintah punya,Persenjataan dll. Semua milik pemerintah…Bahkan sekarang CCTV milik pemerintah.. TAPI RAKYAT YANG WARAS TIDAK AKAN PERCAYA BEGITU SAJA.

Munarman Benarkan Rekaman Voice Note Laskar FPI Sebelum Bentrokan

Wagman Bantar
Coba bapa survey ke masyarakat,percaya ga dengan penangan begitu,kalo mau serius knapa ga ke DEN POM ABRI sekalian biar masyarakat percaya lagi sm polisi,saran kalo mau

Yusuf Aldiyansyah Cokeer
buka cctv dan perlihat kan k publik.. biar transparan dan gk ada rekayasa.. krn hukum yg jujur dan adil segala nya.. biar gak jadi teka teki publik.

Dikky Martiyadi Haris
jika ada peristiwa PENEMBAKAN di jalan raya/tol
ada police line
ada olah TKP
ada pemblokiran jalan

Ismayanti
Pertanyaannya tengah malam polisi bersenjata ketemu rombongan habib??? Mo ngapain??? G sengaja ketemuuuu gtuuu???? Trus g sengaja bawa senjata dan gak sengaja nembak jg???
Dijalan tol pak pol ngapain ngintilin habib???

Rahmat Al Qasyf
Dari sebelum IB HRS kembali ke tanah air 👮 nya nafsu sangat ingin memenjarakan IB HRS. Sepertinya memang request pemerintah.

Deden Mansjur Imaluddin
Sudah saatnya setiap mobil polisi wajib dipasangi CCTV utk merekam tindakan pokisi saat bertugas. Ini penting untuk menghindari terjadinya abuse of power oleh polisi. Sekian terima kasih. Usul ini Pasti tidak akan pernah dibaca oleh wakil rakyat.

Komentar lainnya