ELANGNEWS.COM – INDONESIA LAWYERS CLUB, Mensos menyerahkan diri stlh menyatakan dirinya sbg TSK kasus dugaan suap 17M dana bansos Covid19. Sblmnya Menkopolhukam & Ketua KPK telah mengingatkan agar jgn ada yg melakukan korupsi dana bansos, bahkan mengancam tdk segan-segan menerapkan hukuman mati. #ILCBansosDipungli

korupsi dana bansos dihukum mati

Komentar Netizen:

Faisal Ahmad Amin
Tak terbilang seminar dan rapat untuk menghentikan praktik korupsi para pejabat negara, tapi sepertinya seperti menggarami lautan. Harus ada terobosan seperti hukum gantung atau tembak mati bagi pelaku terutama pejabat yg sudah mendapatkan fasilitas dan gaji tinggi.

Mikhayla Khanza Azzahra
Pantesan BLT 300ribu egx cair2 ternyata dikorupsi,suami dapet baru cair 2kali Mei Juni yg 300ribu ,Juli sampe Desember malah egx ada pisan,

Abdul Kodir Jaelani
Selama Nenek Lampir berkuasa, Korupsi AMAN, jikapun di penjara tetap bisa maen HP dan jalan2 ke Bali…

Haris Yohansa
Bansos sudah di bagi secara merata kepada yg memberi proyek dan yg mendapat proyek ???termasuk ke mediator, pelaksana, penanggung jawab ??? 😁😁😁

Zay KHan
berikan contoh hukuman yang pantas bagi penghianat bangsa ini (hukuman mati), agar yg berniat korupsi dan yg bercita² jd koruptor, merasa takut untuk mewujudkan cita²nya,,,,

Dadan Ruhiat
Mungkin pas Menkoplhukam ngomong bisa dihukum mati pa Mensos lagi pake headset, jadi nggak denger….

Baca:  Tegas! KPK Tidak Pernah Menghentikan Penyidikan Kasus Korupsi Bansos Covid-19

Hidayat Taufik Evanurul
Saya setuju usul Pak Firly, hukuman mati saja korupsi dana bantuan sosial, rakyat lagi susah susah nya saat Pandemi Covid 19 sperti ini, bisa bisa nya sunat sunat bantuan, Laknatullah perbuatan mu wahai para pemangku kebijakan, Astagfirullah😴😴

Rahim Aiem
Disini kita lihat, apa kah sesuai dgn janji nya untuk hukuman mati untuk 😎

Neng Syah
kasihan masyarakat yg terkena imbas covid 19…tega nya dimakan itu uang bantuan…mmg tak layak hidup kau di dunia menyakiti hati rakyat kau.hukum cincang sampai mati ini harusnya

Fuad Khalish Ad
Lazim sudah,, ancaman hukuman berat hanya utk kalangan rakyat kecil.
Tajam kebawah tumpul keatas…
Banyak yg pesimis dgn oknum2 penegak hukum skr…

Tantyo Widjanarko
Tragedi kemanusiaan kembali terulang…..bansos di embat juga….cerminan amburadulnya pengelolaan keuangan negara…
Utang smakin banyak, korupsi smakin banyak…. Rakyat yg jadi korban… 😪😪

Boby Hertanto
ayo kita lihat ketika yg ditangkap orang ,beneran dihukum mati atau gak

Wirmansapari
Memang kurang ajar sekali ni,dana yg untuk membantu masyarakat yg sedang kesulitan makan akibat wabah virus.ini malah di potong untuk kepentingan menambah kekayaan.. benar2 muka tembok yg tidak memiliki rasa hati dan empati..kau tanggung itu dosa sekian puluh juta manusia yg kau ambil hak nya

Baca:  Tegas! KPK Tidak Pernah Menghentikan Penyidikan Kasus Korupsi Bansos Covid-19

Jarry Turyawan
Rezim banyak bacot..bacot daonk pada..buktinya mah kaga..nggga bakalan berani hukum mati para koruptor yang sadis mengambil hak rakyat/bansos..apa lagi yang koruptor dari pa*tai Banteng ngga bakalan di Hukum mati yang ada malah di alihkan beritanya. J P Batu bara.

Pahlevi Artha
hukuman mati khusus kubu lawan.. coba klo emang saat ini rezim nya adil apa bener akan di hukum mati ..dan klo tidak jadi berarti… ..biar anda yg menilai

Ayah Adzkia
ini lah contoh perusuh perusak negara sudah merugikan semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tembak mati Donk, kalau cuma di penjara enak bos. makan masih bisa gratis.

Asep Yudi Hambara Bara
Kenapa baru nyerahin diri setelah namanya di sebut,kalo orang sadar diri mah dari awal juga kudunya di tolak kalo ada yg mau suap

Bilal Muhammad
Putarin videonya waktu pak mensos bilang “cara mencegah korupsi” bung karni

Arry Lesmana S
Sekalian angkat juga sengketa tanah di Labuan Bajo jangan pilah pilih kasus..,

Komentar lainnya.