CNN Indonesia – Uang senilai 17 Miliar diduga telah diterima oleh () dari dua paket dana bantuan sosial .

Diduga akan dipergunakan untuk keperluan JPB“, dikatakan oleh Ketua KPK, Firli Bahuri dalam jumpa pers. Jakarta, Minggu (6/12) dini hari tadi.

Komentar netizen:

Saut Situmorang
Terduga korupsi Juliari Peter Batubara, … bikin malu agama dan suku batak nya. Juga partai yg membesarkan dan mendukungnya.
Di perayaan Natal yg lalu, berkata “… refleksi pribadi. Apakah hidup sudah bermanfaat bagi orang lain”.
Nyatanya … terduga maling duit negara ini, merefleksikan dan merenung “gimana ngembat duit” demi kepentingan dirinya.
Kesempatan baik .. dicemarkan oleh sikap jahat “cinta uang”. Konyol dan bikin malu.

Baca:  Bukan Drama Korea, Begini Perdebatan Seputar Vaksin Covid-19

Lutfi Muhamad II
Pak Mendagri pernah bilang.. Korupsi di masa pandemi adalah kejahatan besar dan akan dihukum mati.
Saatnya kita lihat.. itu berlaku gak buat yang segerombolan.

Chomang Bicool
Teganya kamu pak,,bantuan sosial utk rakyatpun kamu embat juga,,,rakyat lagi susah dlm menghadapi pandemi ini,,kualat kau dunia akhirat pak.

Trisna Wijaya
Masih bnyak yang mental bgini teriak teriak revolusi mental plerr doang duid bansos loe timpe juga bener kata pak mahfud kalo udah masuk pemerintah orang baik pun bisa jadi dajal

Mustari
17 M ..tdk akan mampu partai mana pun yg bs menolongmu dr tanggung jawab kelak di Hadapan Allah swt .klo minta maaf sm masyakat sy pribadi tdk memaafkanya .harun masiku terseyum

Baca:  Melanggar Protokol Kesehatan, Pemuda di Serpong disanksi push-up

Metrix Kicau Mania
Namanya indonesia..di mana ada proyek di situ ada korupsi,tak menutup kemungkinan pengadaan bsu pekerja.

Dadan Hidayat
Budaya minta fee/komisi dari proyek sulit dihilangkan dari penunjukan suatu proyek yang merupakan bagian dari balas budi. Saya kira di swasta juga banyak seperti itu padahal udah dpt gaji gede. Semoga kita menjadi manusia yang selalu besyukur.

Rudi Hariyanto
Sedikit, Gayus Tambunan aja triliun. Aduh pak korupsi itu ajak rakyat Indonesia jgn sendiri pak. Entr di tangkap KPK

Khansa Putri Nopelis
Saya lebih setuju indonesia di jajah jepang kembali

Follow Fanspage CNN Indonesia