Istri Memergoki Dirut Taspen Selingkuh hingga Laporkan KDRT
Direktur Utama PT (persero) (sumber: Taspen)

Elangnews.com, Jakarta – Hubungan Direktur Utama PT Taspen (persero) Antonius Steve Kosasih dan istrinya, Rina Lauwy Kosasih, semakin meruncing. Rina telah melaporkan Antonius ke Polda Metro Jaya 26 Februari lalu karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Antonius.

Senin kemarin (15/03), Rina dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Penyidik memeriksa Rina lebih dari empat jam. Rina menjawab belasan pertanyaan penyidik.

Bentuk KDRT yang dialami Rina, yaitu kekerasan verbal yang dilakukan Antonius kepadanya. Menurut Rina, suaminya itu menebar ancaman melalui pesan di aplikasi percakapan.

Baca Juga:   Airport Council International Apresiasi 14 Bandara Angkasa Pura II

Ancaman itu muncul setelah Rina memergoki suaminya sedang bersama wanita lain di salah satu restoran, di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan. “Saya sudah melengkapi beberapa bukti. Tadi saya memberikan bukti-buktinya, ada berupa foto dan screen shoot percakapan atau pembicaraan,” ujar Rina kepada awak media.

Memang di Februari lalu, Rina menemukan suaminya sedang berjalan dengan seorang perempuan. Dalam video yang viral di media sosial, Rina tampak marah-marah kepada perempuan yang diduga selingkuhan Antonius.

Baca Juga:   Prof. Muradi Jadi Komisaris di BUMN yang Rugi Rp7,4 Triliun

Amarah Rina juga mendarat ke Antonius. Tepat di pinggir jalan, Rina memaki-maki Antonius. “Loe nggak tahu malu, tinggalin keluarga demi perempuan peliharaan,” kata Rina sambil nunjuk-nunjuk Bos pengelola dana ASN dan PNS itu.

Pria kelahiran 12 Juli 1970 itu pun melawan. “Aku nggak boleh pulang, kemana, aku nggak bisa masuk,” kata Antonius.

Rina membalas, “Siapa mau terima laki-laki seperti kamu.” Setelah itu Rina berteriak ke perempuan yang diduga selingkuhan Antonius. “Saya istri sahnya,” teriak Rina.
(syah/red)