ELANGNEWS.COM Jenderal baru-baru ini menerbitkan surat telegram yang berisikan intruksi penting kepada jajaran anak buahnya. Kapolri memerintahkan agar pengamanan dan kewaspadaan agar lebih ditingkatkan. Telegram Kapolri disampaikan untuk para Kapolda dan agar dilanjutkan kepada seluruh jajaran dibawahnya.

Tingkatkan pengamanan mako (markas komando), pos polisi, asrama, dan rumah sakit Polri,” kata Idham Azis dikutip dari Wartakotalive pada Selasa (8/12/2020).

Poin lain dari telegram adalah instruksi agar dimobilisasi ke pesolok wilayah pendukung Front Pembela Islam (FPI).

Berikan arahan kepada seluruh anggota agar mengenakan helm, rompi anti peluru, dan bersenjata,” katanya.

Kepada anggota yang bertugas di lapangan agar diingatkan supaya meningkatkan kewaspadaan dan buddy system, baik pada saat patroli maupun di pos-pos polisi,” ujar Idham.

Instruksi Kapolri Tingkatkan Pengamanan, Kenakan Helm dan Rompi Anti Peluru

Komentar netizen:

Akhmad Mudzakir Rosyid
Aneh yg makar di Papua yg korupsi dibiarkan kabur yg dimusuhi sesama muslim yg di bantai rakyatny sendiri pakai anti peluru no konflik dan g da kontak senjata aneh aneh aneh wis Podo stres ya

Bentrok FPI dan Polisi, DPR: Desak Investigasi Hingga Panggil Kapolri

Wawan
Ini lah virus corona yang sebenarnya, virus taipan yg telah mengubah struktur susunan otak para pemangku kepentingan para pemangku kebijakan di negeri +62 sehingga dlm bekerja atau dlm mmbuat kebijakan sdh tdk lg utk kpentingan rakyat tp malah sebaliknya….. 👿😂 mrk bisa nenghalalkn segala macam cara, mereka mau melacurkan kepentingan politiknya hanya utk memenuhi hasrat syahwat duniawi nya.

Goez Mory
di saat penjahat merasa telah melakukan prilaku yang menimbulkan masalah besar.

Abdurrohman
Hidup sementara akhirat selamanya kaya sementara pangkat jendral sementara akhirnya Mati masuk dlm kubur antum akan di tanyak perkara IMAN bkn jendral.

เกม ลี้
Lawannya bersenjatakan zikir dan sorban…. Malu2in lu aaah… Nanti diketawain malaikat lu aah… agamamu apa Boss… Anda anggap nyawa anda terbuat dari logam yaa… Emang anda tidak akan mati…. Parah…😀😎😂

Bentrok FPI dan Polisi, DPR: Desak Investigasi Hingga Panggil Kapolri

Ade Chori
Hahahha polisi cemen dan lebay yah kayak gini …polisi pada paranoid semua..ketakutan yg berlebihan …..inilah pemerintah didikan komunis…

Sopian
Semoga manusia yang zholim yang membunuh 6 orang sekali gus ALLAH turunkan laknat dan azab kepada mereka2 dan juga kepada keluarga2 mereka agar secepatnya mendapat musibah karena telah membunuh orang2 yang tidak bersalah.

Arif Fatahillah
Sangat menyedihkan. Rasanaya bkn lagi kita berteman tapirasanya jdi berMusuhan

Aay Hidayat Bkp
Saya tidak berpihak kepada siapapun… Yang penting pelaku penembakan…. Semoga dapat azabnya… Dan miskin sepanjang umurnya.. Aamiin

Zulian Beka
Untuk persiapan pembantaian biadab lagi …apa belom puas….gak takut neraka.

Khairun Akbar Batubara
Jadi rakyat pribumi ini kalian anggap musuh ya.. sedangkan cukong2 kalian anggap saudara.

Komentar lainnya