Belum Selesai Kasus Kerumunan Petamburan, HRS Juga Hadapi Kasus Megamendung

ELANGNEWS.COM – Belum lagi selesai dengan , juga kini harus menghadapi penyidikan . Namun untuk kasus kerumunan Megamendung HRS menolak untuk memberikan keterangan karena sedang fokus dengan yang ditangani oleh penyidik .

Penyidik Ditreskrimum , melakukan pemeriksaan MRS sebagai saksi untuk , bertempat di Polda Metro. MRS tidak menolak diperiksa,” kata Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi saat dikonfirmasi, Senin (14/12).

Dalam acara pemeriksaan yang sedianya akan dilaksanakan Seni (14/12), HRS didampingi oleh pengacaranya.

Jawabannya yang bersangkutan tidak bersedia memberikan keterangan untuk kasus Megamendung, karena sedang fokus untuk kasus yang ditangani Polda Metro,” tuturnya.

Walau tidak bersedia memberikan keterangan kepada tim penyidik Polda Jabar, HRS tetap menandatangai Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Berita acara tetap ditandatangani oleh MRS, dan PHnya,” lanjut Patoppoi.

Dan tidak masalah, karena itu hak yang diperiksa, penyidikan tetap jalan terus,” jelas Patoppoi.

Komentar netizen:

Agung Putra
Akhirnya nasibnya dari penjajra ke penjara
Kebenaran pasti menang. Orang yang merasa paling benar ini semoga segera disadarkan oleh Yang Maha Kuasa.

[Video] HRS Jadi Imam Sholat Berjamaah di Polda Metro

Kardi
Rezim ini tak bersahabat denganmu, Habib, maka bersabarlah, kuatkan hatimu menghadapi ini. Allah pasti akan membukakan jalan untukmu bila memang engkau tak salah, atau ini barangkali sebuah ujian agar derajatmu sebagai Ulama semakin tinggi. Untuk saat ini ikutilah saja prosedur, turuti keinginan hukum penguasa

Djalu
Sabar satu” dulu..
Kl udah seleaai di metro baru jabar mulai..
Kena sana sini kasian juga kan..?

Dedi
tenang, sabar saudaraku semuanya, kalau semua komentarmu seperti ini, baik yang belain HRS maupun yan kontra sama semua lu sudah di perdaya saethon. biarlah RHS di adili dulu, kalian semua lagi memperebutkan pepesan kosong, kalian saling hujat seolah kalian merasa paling benar, kalau seperti ini rakyatnya, kasian sebagian besar rakyat indonesia, karena ulah kalian, biarlah hukum yang bekerja. kalian cukup berdoa aja, mudah mudahan proses hukumnya berjalan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan..amiiin

Samsudin
Berita lain adem aja kaya nya.
Kenapa setiap berita selalu rame ya.
Ingat semakin banyak orang yg ingin menjatuhkan ny .
Semakin banyak yang akan terjadi antara pro dan contra
Jadi org mah netral ajja
Yang benci ya harus benci.
Yang tidak benci jgn mau dibikin benci demi uang bayaran😁

RK Sebut Mahfud MD Mesti Tanggung Jawab Soal Kerumunan MRS

Yosafat Erie Setianto
Kok enak, 2 pelanggaran di 2 tempat berbeda, ya msg2 polda punya otoritas untuk menindak pelanggaran di wilayahnya. Masih aja mau ngatur2…

Ady J Ilyas
Silahkan kalian menghina sepuas hati. Saya harap kepada umat islam yg masih menghargai ulama untuk tdk koment apa apa. Kita saksikan saja sampai dimana mereka.

Azhar Muhammad
Ngga diluar penjara, didalam penjara pun para petugas dan para napi memuliakan HRS, berebut mencium tangan habib untuk mendapatkan keberkahan Juriah Rasulullah, melihat tsb aku merasa paling hina , semoga Allah selalu melindungimu habib, Allahu Akbar.

Joni
Perlakuan pada HRS terlalu berlebih lebihan dan pasti menyita waktunya sebagai Juru dakwah. Belaiau tentu masih bnyak urusan dakwah di luar sana. Saya berharap HRS dibebaskan secepatnya dari segala tuntutan

Nand Muacir
komentar kok narasinya kebencian semua.
mungkin memang dari janin sudah benci dgn islam, lalu kebenciannya terpendam.
saat ini kebencian itu meledak dan tampak.
saya tak yakin kebencian ini mengataskannamakan politik dalam negeri. tapi memang sudah dibisikkan.
apa perlu saya tanyakan pada kaisar Nero?

Komentar lainnya