ELANGNEWS.COM – , Turut belasungkawa atas gugurnya 6 Laskar F.P. Islam yang ditembak aparat. InnaaliLlahiwainnaailaiHirajiun. Allah YME tidak tidur. Usulan IPW, Amnesty Internasional, dan lain-lain, untuk dibentuknya Tim Pencari Fakta Independen, penting segera terwujud. Demi hukum yang berkeadilan.

Hidayat Nur Wahid Semoga Usulan Tim Pencari Fakta Independen Terwujud!

Komentar Netizen:

Neng Rina Lintang
Innalilahi wainnailaihi roojiun, insyaAllah mati syahid, Husnul khatimah, aamiin. Seragam coklat pengkhianat bangsa, rakyat sendiri kalian tembaki, ingat Allah SWT tidak tidur suatu saat nanti akan ada balasannya.

Roustanuddin Nurdin
Innalillahi wainailaihi Raji’un semoga almarhum amalan semasa hidupnya diterima Allah SWT. Aamiin

Toto Giarto
Bentuk tim independen biar terbuka semuanya, biar kita tahu siapa yg bisa dipercaya omonganya
Kalau pemerintah tidak kunjung membentuknya berarti ada sesuatu yg disembunyikan dan rakyat tahu itu

Kurniawan Wawan
Terlepas dari smua versi yg di klaim para pihak….pemahaman saya sebagai orang hukum …dinegara hukum yg dijunjung tinggi keputusan benar atau salah akan diuji dipengadilan dan hakim lah yg punya kewenangan untuk itu…jujur saya sedih murah sekali nyawa nanusia di negara hukum indonesia tercinta ini😓😓

Mhd Cholid Ridha
Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga para mujahid Husnul khotimah diampuni dosanya diterima segala amal ibadahnya serta arwah beliau ditempatkan disisiNYA aamiin ya robbal alaamiin.

Andi Azis Petta Kama
Innalillahi wainna ilaihi rajiun, semoga husnul khatimah. Semoga para pelaku dan semua yang terlibat dalalm skenario pembunuhan sadis di luar batas kemanusian itu mendapat ganjaran yg setimpal dari Allah SWT yang mahal Adil. Aamiin

Baca:  Ini Nama Identitas 6 Laskar FPI Tewas Ditembak Polisi

Fauzi Xlabs Ahmed
Bahkan penangkapan gembong teroris dan gembong narkoba sendiri tak pernah memakan korban sebanyak ini per satu kejadian.
Sementara ini adalah warga sipil biasa dan bukanlah DPO atau penjahat kelas kakap yg masuk dalam Target Operasi, tindakan pembunuhan sadis seperti ini tak mungkin dibiarkan APAPUN ALASAN POLRI karena sudah melakukan KEJAHATAN luar biasa terhadap warganya sendiri.
Harap presiden Jokowi jangan hanya diam dan planga plongo, lihatlah hanya saat anda jadi presiden ada kejadian seperti ini.

Romy Yudianto
Kasus ini vulgar sekali, kejadiannya di tempat terbuka, barang bukti banyak, korban juga banyak. Kalo ada TPF independent sangat mudah membuktikan.
Mohon pak HNW kawal kasus ini ..jangan sampai lepas kaya kasus Siyono

Eko Yanto
Saya sudah eneg dengan berbagai hal yg terjadi di negeri ini, pengen rasanya menumpahkan semua kejengkelan ini, pengen marah, marah sama siapa, pengeen protes protes ke siapa, tak ada yg bisa kita perbuat, karena semkin kita menunjukkan perbedaan dianggap musuh negara, mari kita sudahi semua ini, lawan mereka menggunakan jalur yg benar, yaitu melalui jalur Demokrasi, kita robah keadaan dengan memilih Wakil yg betul-betul amanah, semua bisa berubah asal kan rakyat kompak untuk tdk memilih partai penguasa dan pendukung nya.. Saya yakin itu bisa dilakukan.. Dan saya yakin harapan itu masih ada.

Baca:  Banser Siap Dikirim ke Papua, Hidayat: Semoga Berhasil Jaga NKRI

Itha Burhan
Di masa pandemi ini, ekonomi serba sulit, harga-harga kebutuhan pokok semakin mahal
Cuma harga nyawa saja yang semakin murah
#matinyakeadilan

Sugeng Raharjo
Maap Pak Hidayat alangkah indahnya menggunakan bahasa Meninggal, wafaat, Syahid jangan TEWAS, kesannya kurang pas.
Ayo dong Paraksi PKS dorong untuk bikin Tiem pencari Fakta Independen.

Fathur Rossi
Pak Hidayat Nur Wahid, Mhon jangan tulisan saja pak… kami tunggu actionnya Bapak selaku pejabat negara, bener_bener cari kebeneranya ini..kami rakyat biasa yang tidak punya wewenang sama sekali hanya bisa mememohon melalui tulisan ini agar semuanya terungkap secara terang benderang tujuannya adalah untuk hukum yg berkeadilan tentunya..
#Ini sudah keterlaluan..sangat sangat keterlaluan.
PKS adalah satu satunya partai harapan kami…

Herman Riana
Kental dengan rekayasa , saking sulitnya cari cara lain untuk menjerat HRS dan kelompoknya , demikianlah nuraniku merasa berkata . Demi keadilan sebagai manusia beradab , semoga pelakunya dapat ditangkap . Pembelaan tak bersalah karena saling membunuh hanya diperbolehkan dalam peperangan . Sedangkan saat ini bukan masanya perang .

Rusdi Yudhit
sy merasa intimidasi kepada fpi terlalu berlebihan….sepertu mereka sangat bebahaya padahal mereka org org yg luar biasa menjunjung pancasila.sementara opm yg seharusnya mereka musnahkan tpi tidak berani mereka lakukan

Adri Djanaik
Setuju pak ustad, DPR harus mendorong scr maksimal agar tim pencari fakta indipenden sgr dibentuk, maaf jangan hanya jadi penonton !

Komentar lainnya