ELANGNEWS.COM () memberikan keterangan pers terkait kondisi enam jenazah yang menjadi di tol Jakarta-Cikampek. FPI mengungkapkan bahwa terdapat kesamaan pada titik luka masing-masing jenazah, dimana pada setiap jasad terdapat lebih dari satu bekas lubang peluru yang semua nya mengarah ke jantung.

Bahwa pada seluruh jenazah syuhada terdapat lebih dari satu lubang peluru. Tembakan terhadap para syuhada tersebut memiliki kesamaan sasaran, yaitu semua tembakan mengarah ke jantung para syuhada,” demikian keterangan resmi FPI yang telah ditandatangani Ketua Umum FPI KH dan Sekretaris Umum FPI di Jakarta, Rabu (9/12).

Berdasarkan sumber ahli yang turut menyaksikan jasad korban saat pemandian jenazah, diketahui tembakan diarahkan ke jantung yang dilakukan dari arah depan dan juga dari belakang laskar.

Menurut ahli yang hadir dalam pemandian jenazah, tembakan ke arah jantung para syuhada tersebut ada yang dilakukan dari depan, bagian dada dan ada yang dilakukan dari belakang,” kata Shabri.

Selain terdapat bekas tembakan, pada tubuh para korban juga terlihat bekas-bekas penyiksaan.

Pada tubuh sebagian besar pada syuhada terdapat tanda-tanda bekas penyiksaan,” jelas Shabri.

Baca:  Ahmad Shabri Lubis Mantan Ketua Umum FPI Resmi Ditahan

FPI Luka Tembak di Jantung, Laskar Ditembak Jarak Dekat dan Disiksa

Komentar netizen:

Ade Surya
Kemarin kita masih pd ribut ngurusin pelanggaran HAM berat 98, lah sekarang ada orang mau ikut pengajian, terus ditengah jalan dihadang gerombolan tak berseragam, kemudian dibantai, sampai 6 orang jadi korban, kita tunggu saja para penggiat HAM negeri ini.

Ulum Darul
Ketidak sukaan pengikut jokowi kepada FP1 mungkin seimbang dengan ketidak sukaan pengikut FP1 terhadap jokowi dan pengikutnya..
Namun FP1 belum pernah melakukan perbuatan sampai menghilangkan nyawa orang sbanyak 6 oranh.. karena mereka tidak mungkin melakukan hal itu.
Sebaliknya.. orang2 disekitar jokowi dengan pengaruh dan sarana yang dimiliki tentu bisa saja melakukan apapun trhadap pengikut FP1.
Yang kita tunggu sebenarnya cuma komentar dan kata2 tegas dari pejabat pemerintah seperti waktu ada 1 orang dibunuh di SIGI.
Namun sampai saat ini semua mulut terkunci bagaikan tak mampu bicara lagi.
Mari kita tunggu kelanjutannya.

Iismom Shabrina
Biar di share aja semua jenazah anggota FPI yang di bunuh dan di siksa secara sadis terlebih dahulu , biar para para. Pembenci FPI terbuka mata dan hatinya

Santosa
Astagfirulloh
Innailaihi wa innailaihi roji’un semoga syahid
Semoga pelaku yg biadab,dzalim,keji dan sadis diadzab Alloh disisa hidupnya diliputi rasa takut atas perbuatanya

Baca:  Romo Syafii Sukses Dampingi Pemulangan Jenazah Korban Bentrok FPI-Polisi

Zaki Zarkasi
Saya percaya FPI krn bukan kelompok korup & penerima suapp… mereka tegakkan nahi mungkar coba institusi & kelompok lain klau berani spt apa yg dilakukan FPI

Al-Rasyid Tira
Kalau misalkan ada siksaan, sudah tentu ada luka lebam. Sebebanya mesti diadakan tim penyidik indpenden. Karena kasusnya sudah memasuki ranah pelanggaran HAM apapun alasannya. Walaupun ada serangan tidak bisa asal tembak, mesti dilumpuhkan terlebih dahulu

Xi Alii Zuhaemi
Mungkin untuk memperjelas kronologisnya klo CCTV mati, bisa melalui satelit emang terbatas jangkauannya tapi bisa jadi referensi untuk ambil kesimpulan

Harris Hariadi
Kalo begitu berarti seperti DIEKSEKUSI
Semoga segera terungkap identitas petugas (penjahat) yang membunuh mereka.. biar rakyat tahu dan bisa mengambil sikap atau tindakan.

Darmawansyah Sito Arjuna
Baru mencari pertanggung jawaban di dunia aja sudah pusing… Itu baru buat meyakinkan makhluk.. Apalagi besok membuat pertanggung jawaban kepada sang pencipta maha pemberi Pembalasan…

Blue Haris
kata “biadab” mungkin bisa mewakili situasi ini. baik dari segi character assanisation, perencanaan, perbuatan, rekayasa CCTV hingga alibi dan pembenarannya. Semoga bertepatan dengan hari HAM 10 Desember membuka tabir2 konspirasi keji ini.

Komentar lainnya