ELANGNEWS.COM – Penyerangan terhadap aparat kepolisian terjadi hari ini, Senin 7 Desember 2020 sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Akibat dari terjadi penyerangan ini, polisi akhirnya menembak mati 6 orang dari sejumlah 10 orang yang yang menyerang.

Tadi pagi, sekitar pukul 00.30 WIB,” ungkap Irjen Polisi Fadil di Markas .

Penyerangan terjadi di tol Jakarta-Cikampek KM 50, aparat diserang dengan beragam senjata, dari senjata api hingga senjata tajem, dan untuk melindungi diri akhirnya aparat membalas serangan dengan menembak mati 6 orang yang diduga merupakan anggota / pengikut .

Anggota yang terancam keselamatan jiwanya karena diserang kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur. Sehingga, terhadap kelompok yang diduga pengikut MRS yang berjumlah 10 orang, meninggal dunia sebanyak 6 orang,” kata dia.

Polisi Tembak Mati Enam Orang Terduga Pengikut FPI

Komentar netizen:

Saptati Yulinarsih
Saya mah gak percaya, karena mereka bukan pemberontak.trus saja drama org cerdas nan Solehah tau sifat 2 org yg berjuang dijalan Allah SWT.

Yunus Mulia Siregar
Saudara-saudara NKRI yg cerdas dan beriman, berita ini baru dari pihak kepolisian yg bertugas. Kejadiannya kapan dan disampaikan kapan. Nanti akan ada tim indefendent yg memberikan keterangan. Ini baru keterangan yang menembak. Tentu dari pihak yang ditembakpun akan memberi penjelasan. Hukum harus Tegak. Yang salah harus di hukum terukur menurut Hukum….. bukan asumsi apalagi opini si Medsos….

Edy Saputra
Inilah pengkondisian alias propaganda mereka. Seolah olah negara ini terancam. Sampai kapan kalian korbankan rakyat ini demi kepentingan politik kalian. Hati nurani kalian sudah terkikis, nasionalisme kalian telah habis. Yg ada groupisme dan individualisme dalam jiwa kalian. Jangan bangun kan macan tidur.

Andri Mpul
Harun masiku , bansos covid , UU omnibus law , edi tansil , abu janda , eKTP , joko chandra , dan masih banyak lagi yg merugikan negara tapi adem2 wae

Abah
kl sdh jd mayat…
keluarga sendiri yg rugi…
manusia yg dibelanya tdk bisa memberi pertolongan, krn hanya Yang Maha Kuasa yg bisa memberi pertolongan…

Baca Juga:   Kabar Duka: Ustadz Maher At-Thuwailibi Meninggal Dunia

Ridwan Saputra
Tenbak mati itu mentri yg koruptor. Polisi mengayomi masyarakat atau pembunuh masyarakat biasa? Yg korupsi bertryliun boro2 ada kekerasan. Saat sidang aja baju tahanan beda dngn tahanan napi. Beda jauh. Rompi bagus bahan adem. Beda dngn napi atau lainnya yg sembarangan. Kadang diintrogasi sambil disiksa. Lah koruptor mana hah mana!!! Penjara aja bak apartemen pribadi yang mewah. Kurungan yg bisa di tebus uang. Dan kurungan yg tidak lebih dari 10 tahun. Lo pikir yg pajek negara orang cari duit gampang. Orang pajek susah payah cari duit. Kadang ditilang polisi karna gabayar pajak. Hargai rakyat kecil yang patuh terhadap pajak.

Baim
Kalau terbukti dr , trus apalagi yg ditunggu sama pemerintah dan kepolisian? Apa ini sdh tdk bisa sebagai alasan utk membubarkan FPI. Sy berharap kepolisian memeriksa dan menemukan bukti2, bahwa insiden ini ada yg merupakan dalangnya dan semoga dalang itu segera ditangkap.

Muktar
Di hadapan manusia boleh lah membalikkan fakta ingat ada Allah yg melihat semua perbuatan semoga perbuatan anda sampek keturunan kena imbas

Ondi Yunarta
HRS Pemberitaannya macam dia teroris, emang sdh bbrp tmpt dibom, n bbrp jiwa sdh diambil nyawanya??
Orng yg penuh kebencian hatinya tertutup, padahal peringatan sdh sedemikan masifnya agar kita berpikir!!

Printomian Bagariang
Viva satu sumber berita dgn Tv One hanya bisa menduga duga sebagai media harusnya cross cek fakta kita sudah tahu kredibilitas beritanya.

Sarjono Jono
Pangkat dan jabatan baru menanti…..kejadian di jln tol,…jumlah rombongan hanya 10 orang.terjadi penembakan sampai 6 org tewas…kayaknya dah ada rencana penghadangan utk mencelakai HRS.lagian apa iya pengawal HRS bersenpi semua ?.apa gak ada cara lain melumpuhkan selain menembak mati ?

Mack Mekra
Aneh..katanya diserang dgn senjata api dan senjata tajam..trus dr pihak polisinya berapa orang korban luka..dan menunggal berapa..kok pihak penyerang aja yg ada korban nya..sampai 6 meninggal..apa mereka cuma membawa senjata api dan senjata tajam tapi cuma replikanya saja..😂😂😂

Baca Juga:   TP3 Temui Jokowi, Bahas Penyelesaian Kasus Tewasnya Enam Laskar FPI Melalui Pengadilan HAM

Fahmi Ibas
Jadi skrg yg d tembak mati semua di bilang anggota habib ya ..bubar aja udah ..asal nyeplos aja ini pelayan masyarakat.

Muhammad Iqbal
Kemarin heboh TNI vs HRS, hari ini polisi vs HRS benturan aparat dan ulama semakin nyata. Sehingga sepertinya masalah d Indonesia hanya soal HRS.

Galih Setya Indartha
Walaupun gw bukan fans HRS tapi kali ini kok janggal bgt, sejak kapan anak buah HRS pakai senjata api? Jgn sampai kebencian kita dgn HRS mendiamkan rusaknya keadilan.

Aep Pahatu Lalise
Kalau gede nyali apa yg anda katakan demi keutuhan NKRI tembak Denny Wenda yg sudah jelas makar, emang fp1 merugikan apa sama bangsa ini? terlalu vulgar tindakan anda bos

Vino Sebastian
Waachhhh gilaaa bgt skenario kali inii….menarget HRS ,, isu hrs akan selalu di Up sambil mengalihkan isu lingkaran istana yg keciduk KPK , ISU papua barat …omni bus law

Rochilin Herbacare
Versi polisi memang begitu. Penjelasan keluarga yg dikawal:
Satu mobil berisi 6 pengawal dihadang OTK. 4 orang keluarga HRS beserta cucu nya di mobil yg berbeda kehilangan jejak. Pengawal dianggap diculik sampai akhirnya muncul berita ke 6 nya sdh dihabisi. Ketenangan keluarga, pengawal tdk membawa senjata tajam, apalagi senpi. Tdk bisa dicroscheck krn 1 mobil sdh dihabisi semua. Tinggal percaya sama pulisi atau sama keluarga.

Chandra Dwiguna
Operasi Delima Mega Mendung sudah dibongkar opposite6890
Jalan terakhir memang menghilangkan nyawa ibe ha er es beserta laskar disekitar nya…
Mereka fikir nyali laskar akan makin ciut… justru membuat laskar mati syahid… Saya bersaksi diakhirat nanti ini adalah rezim ter zhalim…

Harris Hariadi
sekedar OOT (out of topic) di thread lain tentang kasus Korupsi Bansos yg mengancam Mensos dgn hukuman mati:
Coba saya tebak, dlm waktu dekati ini akan ada PENGALIHAN ISU yang sangat SUPER HEBOH agar rakyat tak fokus pada kasus ini, dan akhirnya mengendap …
Seperti yg sudah-sudah. Tunggu saja tanggal mainnya.

Komentar lainnya.