ELANGNEWS.COM – AMYU AMIN, Tgl. 7 kalian konferensi pers bahwa senjata yg dipakai utk menyerang polisi adalah ASLI. Hanya selang beberapa jam (tgl.8) info sdh kalian rubah sendiri bahwa senjata yg dipakai RAKITAN. Kemudian berubah pula bahwa yg dirampas pistol polisi.
Dan juga kalian jelaskan bahwa senjata api 3 yg sdh ditembakkan. Artinya senjatanya lebih dari 3.
Begitu pula dg CCTV. Awalnya kalian katakan mati. Beberapa jam kalian katakan punya bukti CCTV.
Tuan2 yg selevel profesor merancang ini semua mungkin super cerdas dan hebat diatas rata2 makhluk dikolong langit ini. Krn tlg dijelaskan dihadapan media:
1). Senjata api itu besi dan benda mati. Apakah dia bisa berobah sendiri (berinkarnasi) dari ASLI ke RAKITAN dlm waktu yg pendek ?
2). Apakah polisi ada yg memakai pistol RAKITAN ?
3). Jika senjatanya 3 yg sdh ditembakkan, berapa total senjata api yg mereka pakai? Kenapa foto2 yg beredar cuma 2 senjata api ?
4). Ada 3 senjata yg ditembakkan penyerang. Apakah polisi, kendaraan polisi serta benda2 lain disekitar jln tol ada yg kena tembak? Jika mereka menembak ke samping atau kebawah pasti ada benda yg kena. Jika tidak ada yg kena lalu kearah mana penyerang itu menembak ?
5). Jika mereka sibuk menembak keatas, Apakah bisa dikatakan mereka mengancam keselamatan polisi? Dan apakah bisa disebut ini tembak menembak ? Atau jgn2 saat itu banyak polisi yg beterbangan?
6).. Jika senjata api lebih dari 3, kenapa cuma 3 yg meteka tembakkan ? Apakah yg lain sedang digunakan buat ngorek hidungnya ?
7). Apakah CCTV jln tol yg mati masih tetap bisa merekam ?
Sengaja sy bertanya agar jangan hanya pihak pengkhianat yg gila, kamipun juga bisa gila dibuatnya..
Komentar netizen:

AElok Rosidah
Semoga cpt Allah runtuhksn cerai beraikan rezim zolim ini sdh bnyk darah tertumpah

Penegakkan Hukum Kelam, Muhammadiyah Desak Pembentukan Tim Independen

Nurhayati Rauf
adalah tentara Allah yg mau mati syahid drpd Agama Allah yg dihina dan dilecehkan smg sm ummat Islam dlm lindingan Allah Aamiin

Irvan Riyanto
Polisi banyak nipu aja , dlm memberikan keterangan yg mmbela polisi.

Saji Din
Semuga semua yng tet libat d gunakan oleh Alloh en mati hina

Ari
Irjen dan Kombesnya gak kompak bikin kebohongan. Bentar lagi antar sesama mereka pun akan saling membunuh itu.. Amiin Yaa Robbal’alamiin

Menunggu Jenazah Korban Bentrok FPI-Polisi, Romo Syafii Merasa Tertipu

Awab Syamlan
Mereka buat sendiri opini lalu mereka ralat sendiri untuk pembenaran perbuatannya yg melanggar hukum dan melanggar HAM.
Bahlulnye, sudah tau blunder semua konpers fitnah,tapi masih aja lagi lagi buat pemutarbalikan,fitnah dan ditambah ancam mengancam pula. Tentu semua itu karena ada yg salah mulai dari atas,

Marsum Marsum
Sudahlah… Kebenaran yang HAKIKI Hanya Allah Yang Maha Mengetahui.. kata pepatah jawa BECIK KETITIK OLO KETORO.. suatu ketika kebenaran akan terbongkar dengan sendirinya

Denny Utama
Kita serahkan sama Yang Maha Kuasa ALLAH SWT ,pasti pertolongan ALLAH tepat waktu ,Aamiin Ya Rabbal Aalamiin 🤲

Hendri Yatnoe
Paling pinter bikin drama, kemarin waktu demo skenario ny intel nyamar jadi pendemo bikin kerusuhan akhirny dipukul sama temen ny sendiri… Kan gak kompak

OLiev Tamiwa
Ya Allah berilah petunjuk mu,
Jika mereka dalang semua ini,marekayasa dari ucapan dan perbuatan nya,maka hina kan mereka di dunia dan akhirat Yaa Rabb.
Sungguh Makar ALLAH maha Dahsyat.

Komentar lainnya