AHY Turun ke Jalan, Mereka Bakal Menyerbu Kantor Yasonna Laoly
Ketua Umum Partai berorasi di Kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Puusat. (Foto: Istimewa)

Elangnews.com, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa ratusan kadernya dari berbagai daerah yang terus berdatangan ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

AHY berorasi di atas panggung dan mengucapkan terimakasih kepada kader dan simpatisan yang terus berdatangan ke Kantor DPP Demokrat. Termasuk kader yang terus berjaga-jaga setelah Kongres Luar Biasa () Partai Demokrat di Sibolangit, Sumatra Utara, yang menetapkan sebagai ketua umum.

Baca Juga:   Max Sopacua Pastikan Jhoni Allen Sekjen Demokrat KLB Sumut

“Saya mengucapkan terimakasih dan terharu melihat kader dan simpatisan Partai Demokrat yang datang dari berbagai daerah,” kata AHY.

AHY juga mengucapkan terimakasih kepada kader dan simpatisan yang terus mendoakan dirinya agar siap dan kuat menghadapi cobaan yang menimpa Partai Demokrat.

“Kita akan berjuang dan menjaga demokrasi kita. Partai Demokrat tentu akan menjaga kehormatan dan kedaulatan rumah besar kita bersama,” ujarnya.

Pada dasarnya, kata AHY, peristiwa ini bukan hanya perjuangan Partai Demokrat tetapi juga perjuangan bersama agar demokrasi tetap hidup di Indonesia. “Kita juga harus meyakinkan bahwa keadilan tegak di negeri ini,” kata AHY berapi-api.

Baca Juga:   Tiga Fakta Dibalik Keputusan Pemerintah Tolak Kepengurusan Demokrat Moeldoko

AHY Turun ke Jalan, Mereka Bakal Menyerbu Kantor Yasonna Laoly

“Saya mohon doa dan dukungannya tetapi tetap berperilakau yang baik, tertib dan sopan serta patuhi protokol Covid-19,” ajaknya.

Setelah berorasi rombongan AHY disertai 34 pimpinan DPD Partai Demokrat akan menyerahkan dokumen terkait legalitas partainya sebagai bukti Kongres V Partai Demokrat di Jakarta yang sah.

“Kegiatan KLB di Deli Serdang adalah ilegal, inkonstitusional dan abal-abal,” tegas AHY. (Yat/Red)