Tiga Tempat Pijat jadi Sasaran Penembakan Brutal, 8 Orang Tewas
Ilustrasi Penembakan

Elangnews.com, Atlanta – Aksi penembakan di tempat umum lagi-lagi terjadi di Amerika Serikat. Pada Rabu (17/03), Negara bagian , digemparkan teror penembakan secara brutal.

Pihak kepolisian setempat melaporkan, telah terjadi penembakan d tiga tempat pijat yang menyebabkan 8 orang tewas di tempat. Lokasi pertama, di panti Pijat Young’s Asian Massage. Peristiwa terjadi sekitar jam 5 sore.

Di panti pijat tersebut ada lima orang mengalami luka tembak. Dua diantaranya tewas dan sisanya dilarikan ke rumah sakit. Belakangan diketahui dua orang lagi telah meninggal ketika tiba di rumah sakit.

Penembakan kedua terjadi di panti pijat Gold Massage Spa. Di lokasi ini ada tiga orang tewas dihantam timah panas. Lokasi penembakan satu lagi di Aroma Therapy Spa, persis di depan Gold Massage. Pihak kepolisian menemukan satu orang tewas.

Pihak Kepolisian masih menyelidiki ada tidaknya keterkaitan penembakan di tiga lokasi yang berbeda. Kepolisian belum menemukan ada indikasi ataupun motif yang mengaitkan ketiganya.

Polisi sudah menahan seorang yang terduga pelaku, Robert Aaron Long (21) jam setengah 9 malam. Dia ditangkap di Crisp County, sekitar 240 km di selatan Atlanta.

Dikutip dari Reuters, ada kemungkinan tersangka itu adalah orang yang sama dalam ketiga penembakan tersebut. Adanya kasus tersebut, meningkatkan patroli kepolisian Atlanta untuk mencegah kemungkinan terjadi penembakan susulan.
(tup/red)