Silentó • Hip hop music • Watch Me
Silentó • Hip hop music • Watch Me

ELANGNEWS.COM – Rapper Silento telah didakwa dan ditangkap oleh polisi atas penembakan terhadap sepupunya bulan lalu di DeKalb County. Polisi Distrik DeKalb mengatakan mereka menangkap pria berusia 23 tahun itu, yang memiliki nama asli Ricky Lamar Hawk, pada hari Senin. Sepupunya, Frederick Rooks yang berusia 34 tahun, meninggal  setelah ditembak di Deep Shoals Circle pada 21 Januari. Petugas dipanggil ke TKP hari itu sekitar pukul 3 dini hari.

Menurut laporan polisi, seorang pria menelepon polisi setelah putrinya, yang tinggal di daerah itu mendengar suara tembakan dan melihat mayat di jalan. Rooks  ditemukan di jalan raya karena menderita beberapa luka tembak; dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata polisi.

Tersangka saat itu tidak diketahui. Namun, polisi mengatakan setelah penyelidikan menyeluruh, detektif mengidentifikasi Hawk adalah sepupu Rooks, dan orang yang bertanggung jawab atas kematian korban.

Laporan polisi mengatakan, beberapa rekaman video telah diperoleh dari beberapa rumah yang menunjukkan beberapa kendaraan sedang melaju dari daerah tersebut. Video tersebut juga menangkap sebuah tembakan, menurut laporannya.

Penyidik ​​masih berupaya mengungkap motif penembakan itu. Ini bukan pertama kalinya Hawk, yang dikenal dengan single “Watch Me (Whip / Nae Nae)” tahun 2015, bermasalah dengan hukum. Dia juga pernah ditangkap pada September 2020 karena dugaan serangan di California selatan setelah dia dituduh mencoba memukul dua orang dengan kampak.

Bulan berikutnya, dia ditangkap di Atlanta karena diduga melaju dengan kecepatan 143 mph di sepanjang Interstate 85. Hawk mengatakan kepada polisi bahwa dia harus mengemudi secepat itu karena dia diikuti oleh 10 mobil yang meninggalkan klub di Gwinnett County. Batas kecepatannya adalah 65 mph.(RAR)

Berita Internasional : Rapper Silento 'Watch Me Whip' Menjadi Tersangka Dalam Penembakan Sepupunya, ElangNews.com.