Jujutsu Kaisen: Rencanakan Film Layar Lebar Pertama
Poster Teaser 0 The Movie

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Jujutsu Kaisen telah mengumumkan rencana untuk membuat film layar lebar! Jujitsu Kaisen musim pertama resmi berakhir pada episode 24. pada Season kedua seperti yang diharapkan banyak penggemar, film baru ini akan melayani tujuan yang sangat penting untuk masa depan karena akan kembali ke masa lalu dan secara resmi mengadaptasi seri prekuel khusus yaitu Jujutsu Kaisen 0 .

Film baru ini, , saat ini bertujuan dirilis pada Musim Dingin di Jepang ( yang bisa berarti akhir tahun ini atau awal beberapa bulan 2022 ), dan Studio MAPPA akan berada di belakang produksi animasi dari film baru tersebut. bekerja dan TOHO Pictures akan mendistribusikannya. Untuk mengikuti pengumuman baru ini adalah trailer teaser pertama, yang dapat Anda lihat dalam video youtubenya.

Baca Juga:   Black Clover: Rilis Layar Lebar Setelah Episode Terakhir

Jujutsu Kaisen 0 dirilis di halaman Jump GIGA Shueisha pada tahun 2017 sebelum pencipta serial Gege Akutami mengungkapkan seri Jujutsu Kaisen lengkap yang kita kenal hari ini di halaman majalah Weekly Shonen Jump Shueisha. Dikenal sebagai Tokyo Metropolitan Curse Technical School , cerita prekuel ini memiliki beberapa elemen yang sangat penting yang dibutuhkan untuk memahami beberapa elemen plot dan karakter yang akan muncul di musim penuh kedua dari anime tersebut.

Serial ini memperkenalkan karakter utama asli, , Yuji yang terkena kutukan tingkat khusus dan telah ditandai untuk dieksekusi oleh masyarakat Jujutsu karena potensi bahayanya. Peristiwa seri prekuel ini secara resmi dikonfirmasi menjadi bagian dari kanon utama dalam apa yang muncul di setelah akhir anime berakhir, jadi itu akan menjadi jembatan yang cukup penting bagi para penggemar.

Secara alami, belum ada informasi rilis internasional yang terungkap, tetapi bagaimana menurut Anda? Apakah Anda senang melihat Jujutsu Kaisen berlanjut dengan film baru? Apa pendapat Anda tentang prekuel yang menjadi fokus film pertama untuk waralaba? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar atau Anda bahkan dapat menghubungi saya langsung tentang semua hal animasi dan hal-hal keren lainnya @Valdezology di Twitter! (RAR)

Baca Juga:   Boruto Manga 46 Spoiler: Pertarungan Koji Kashin vs Jigen