drama korea Hospital Playlist episode 12

ElangNews.com – Pada akhirnya, Musim pertama berakhir dengan hanya menggambarkan bagaimana kehidupan Jeong-won telah berubah setelah memilih untuk tetap kembali sebagai dokter, tetapi kehidupan teman-temannya masih belum terlihat jelas.

Episode terakhir ‘Hospital Playlist’ Musim 1 berdurasi hampir 2 jam, episode ini diharapkan dapat menjawab beberapa pertanyaan yang sangat penting tentang di mana Ik-jun (Cho Jung-seok), Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Song- pilihan hwa (Jeon Mi-do), Seok-hyeon (Kim Dae-myung) dan Jun-wan (Jung Kyoung-ho) akan memimpin mereka. Namun, tidak semua pertanyaan tersebut terjawab dan menggantung, kita hanya berharap season 2 drama korea Hospital Playlist yang baru dapat segera rilis dalam waktu dekat. Faktanya, satu-satunya karakter yang menjawab pertanyaan yang diajukan penggemar selama musim ini adalah Jeong-won.

Jeong-won telah memutuskan bahwa ia akan menyerah pada mimpinya menjadi seorang ahli agama sehingga ia dapat terus menjadi ahli bedah anak yang sangat dibutuhkan. Dia juga menerima cinta Gyeo-wol dan keduanya sekarang bersama. Namun bagaimana dengan Ik-jun? Salah satu pertanyaan paling besar yang tersisa untuk kita ketika berbicara tentang Jenderal Surgeon Ik-jun adalah apakah dia mendapat respons positif dari Song-hwa setelah mengakui cintanya padanya. Selama seri season pertama, Ik-jun hanya mengisyaratkan minatnya dan telah menyebutkan bahwa dia menganggap Song-hwa lebih dari teman pada satu titik dalam hubungan mereka.

  3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea Terbaru "Good Casting"

Namun, sekarang dia mengunjungi Song-hwa setelah dia pindah ke cabang regional sesaat sebelum berangkat untuk simposiumnya dan mengakui bahwa dia telah jatuh cinta padanya. Dia bingung tapi sepertinya dia tidak akan langsung menolaknya. Namun, tepat ketika itu akan menjadi keadaan yang canggung, Ik-jun mengatakan kepadanya bahwa dia bisa memikirkannya dan memberinya jawaban ketika dia kembali dari Spanyol. Jadi apa yang terjadi kemudian? Kami tidak pernah diberi tahu dan hubungan ini adalah sesuatu yang telah kami kirim selama berminggu-minggu, jadi kami pasti perlu tahu bagaimana hubungan mereka berubah setelah pengakuan Ik-jun.

Hospital Playlist Episode 12: Jeong-won Kembali Menjadi Dokter

Lalu ada juga fakta bahwa salah satu teman baiknya, Jun-wan, berkencan dengan adiknya Ik-sun. Untuk saat ini, sepertinya Ik-jun tidak menyadari hubungan mereka dan Jun-wan bahkan mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya tetapi kesibukannya melakukan operasi di antara hal-hal yang lain terus menghalangi. Pada satu titik, bahkan seolah-olah Ik-jun ingin menghindari percakapan dengan Jun-wan seolah-olah dia ingin mendorongnya sebanyak mungkin juga. Jadi jika dihadapkan langsung dengan fakta bahwa saudara perempuannya berkencan dengan Jun-wan, bagaimana dia akan bereaksi?

Jun-wan sendiri tampaknya akan melalui masa sulit sekarang karena dia berada dalam hubungan jarak jauh dengan Ik-sun yang telah pergi ke London untuk mengambil pendidikan doktor. Pada tingkat ini, apakah dia bahkan akan memberitahu Ik-jun kebenaran atau dia akan menunggu sampai Ik-sun yang menyampaikan kabar hubungan mereka? Ini adalah sesuatu yang meminta lebih banyak perhatian juga. Ik-jun dan keempat temannya menjadi sahabat di sekolah kedokteran. Namun, hubungannya dengan Jun-wan kembali ke ketika keduanya berada di sekolah bermain jadi tentu saja, persetujuan Ik-jun pada Jun-wan akan sangat penting.

  10 Fakta Tentang Jeon Jin Seo, Pemeran Lee Joon Young "The World of the Married"

Lalu, tentu saja, ada Seok-hyeon. Awalnya seperti dia tidak menyimpan terlalu banyak rahasia. Dia telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia telah memutuskan untuk tetap menjadi dokter melawan keinginan ayahnya yang sudah mati untuk menjalankan konglomerasi mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik untuk berkencan saat ini, yang merupakan respon terhadap pengakuan residen Min-ah juga. Namun, pada akhir episode itulah kita melihat Seok-hyeon menerima panggilan telepon dari seseorang bernama Yoo Sin-hye. Apakah ini mantan istrinya? Atau apakah seseorang ini terhubung dengan ayahnya yang sudah mati?

Semua ini akan dieksplorasi lebih lanjut di drama series Hospital Playlist musim yang akan datang secara resmi rilis pada tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here