Demon Slayer Kisah Akhir Kimetsu no Yaiba

ElangNews.com: Babak terbaru membawa seri ini ke kisah akhir yang penting, memperkenalkan generasi karakter baru dengan masa depan cerah mereka sendiri! Sebagai Demon Slayer: bersiap untuk kisah akhir yang bombastis, apakah popularitas seri ini bisa berarti sekuel atau spin-off untuk waralaba. Ketika bab terakhir dari seri ini menggerakkan waralaba maju beberapa generasi ke depan, ide ini tidak bisa dibantah karena Tanjiro dan yang lainnya hidup terus melalui keturunan mereka.

Demon Slayer: Final Kimetsu no Yaiba memperkenalkan ide bahwa karakter dari 204 bab pertama telah meninggal dan telah bereinkarnasi ke generasi masa depan keluarga mereka. Hal ini menghasilkan sejumlah karakter yang sebelumnya mati dihidupkan kembali dengan berbagai cara, dan bahkan Tanjiro Kamado kembali dalam versi keluarganya yang lebih baru dengan Sumihiko Kamado muda.

  Spoiler Kimetsu no Yaiba Chapter 205 - Akhir Atau Kisah Baru?

Penutupan akhir memberi kita akhir yang bahagia, sementara kita tidak melihat bagaimana kehidupan karakter asli berubah dalam bab yang terakhir, seri ini malah menunjukkan kepada kita bahwa mereka semua hidup dalam damai mengikuti peristiwa bab kedua dari belakang. Mereka semua bereinkarnasi ke jaman Tokyo modern (lengkap dengan bekas luka tanda lahir yang mungkin mereka miliki) dan menjalani kehidupan yang damai.

Ini adalah beberapa generasi setelah peristiwa dari seri asli menghapus ancaman iblis, dan dengan demikian menyisakan ruang yang cukup untuk diambil dari seri baru. Meskipun ini adalah akhir yang bahagia yang dimaksudkan untuk menyelesaikan seri, dengan memperkenalkan serangkaian karakter baru (meskipun mereka terlihat sama dengan aslinya), ini memang membuka ruang untuk potensi spin-off atau sekuel setelah generasi baru ini.

  Kimetsu no Yaiba Umumkan Perilisan Game Untuk PS4 dan Smartphone!

Bagaimana perasaan Anda tentang Demon Slayer: bab terakhir Kimetsu no Yaiba? Apa yang Anda pikirkan tentang seri semua karakternya menjadi generasi anak-anak baru? Apakah melihat garis keluarga Tanjiro dan Kanao mengkonfirmasi adanya subplot roman kecil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here