One Piece Akan Hadir Dalam Jam Tangan Anime G-SHOCK

ElangNews.com adalah salah satu waralaba paling sukses tidak hanya dalam popularitasnya secara keseluruhan, namun juga dalam penjualan sejumlah besar barang dagangan yang dipenuhi gambar dan Straw Hat Pirates-nya, seperti kolaborasi  yang akan datang dalam menghadirkan One Piece sesuai keinginan Anda!

Dengan Bajak Laut Topi Jerami yang saat ini menghadapi tantangan paling mematikan dalam upaya melengserkan Orochi, Kaido, dan Bajak Laut Beast di negara terpencil Wano, tentu saja tidak ada waktu yang lebih baik seperti saat ini untuk memperkenalkan barang dagangan baru ke para penggemarnya!

desa wano one piece

adalah lini jam tangan kelas atas yang dibuat oleh perusahaan pembuat arloji yang dikenal sebagai , didirikan pada tahun 1981, memberikan para penggemar arloji sejumlah pilihan untuk menghiasi pergelangan tangan mereka!

  Spoiler Anime Movie Terbaru Untuk Summer 2020, Gibiate!

Ini bukan pertama kalinya Casio berkolaborasi dengan franchise anime, tercatat Casio telah bermitra dengan sejumlah seri anime berbeda sepanjang tahun. Beberapa jam tangan anime di masa lalu yang telah dibuat oleh G-Shock antara lain Neon Genesis Evangelion, Akira, Astro Boy, Sailor Moon, dan banyak lagi. Faktanya, G-Shock telah berkolaborasi dengan One Piece sebelumnya, memproduksi sejumlah jam tangan yang menggambarkan Bajak Laut Topi Jerami!

Akun Twitter Resmi G-Shock berbagi informasi bahwa lini produksi arloji mereka akan berkolaborasi dengan waralaba One Piece Eiichiro Oda, guna memberi para penggemar One Piecer beberapa variasi jam tangan baru yang apik Bajak Laut Topi Jerami dan estetika unik yang diciptakan oleh dunia Grand Line:

Beberapa episode One Piece telah banyak tertunda karena pandemi coronavirus, tetapi versi telah bergerak jauh menunjukkan Bajak Laut Topi Jerami dalam perang Wano yang bergabung dengan pengikut Oden dan beberapa anggota Generasi Terburuk. Kami meyakini bahwa kolaborasi G-Shock One Piece yang akan datang akan menampilkan berbagai elemen Wano dalam beberapa variasi jam tangan animenya bagi penggemar One Piece untuk menambah koleksi jam tangan mereka!

  Spoiler One Piece Chapter 980 "Flying Six VS All-Star?!"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here