Koji Kashin di boruto chapter 46

ElangNews.com chapter 46 akan melanjutkan pertarungan menakjubkan vs karena mereka menggunakan gerakan yang kuat dan serangan sihir. Isi cerita berikutnya mungkin juga akan mengungkapkan siapa sebenarnya pencipta Koji Kashin dan jawabannya bisa jadi adalah seseorang dari desa Konoha. Sudah diketahui bahwa Koji secara khusus diciptakan untuk membunuh Jigen atau Otsutsuki secara umum, lebih tepatnya.

Amado telah memberikan petunjuk tentang identitas Koji Kashin dan bab 46 akan mengeksplorasi lebih lanjut hal tersebut. Ada beberapa teori dari penggemar bahwa Koji Kashin bisa merupakan klon Jiraiya atau seseorang yang terkait dengannya dan Orochimaru dari desa Konoha bisa adalah penciptanya. Berikut adalah rincian lebih lanjut tentang “Boruto” bab 46 tanggal rilis, , teori, prediksi, kebocoran scan mentah dan cara membaca online seri manga.

  Boruto Manga 46 Spoiler: Pertarungan Koji Kashin vs Jigen

Spoiler, Prediksi dan Teori

Teori Boruto Bab 46 menunjukkan bahwa bisa jadi adalah putra atau tiruan Jiraiya, hal ini menjelaskan bagaimana dia tahu teknik-teknik almarhum anggota Sannin tersebut. Ini juga menjelaskan bahwa Koji bisa memiliki pencipta karena ia dibuat di laboratorium dan akan terungkap dalam bab manga Boruto 46.

Orochimaru adalah pilihan paling logis untuk menjadi pencipta nyata Koji Kashin karena ia memiliki akses ke DNA Jiraiya. Itu juga akan menjelaskan bagaimana Orochimaru menciptakan klon dan mengapa Koji ingin membunuh Jigen. Fans sangat menantikan pertarungan Jigen vs Koji Kashin di Boruto bab 46 dan sosok yang keluar sebagai pemenang. Kashin Koji tidak lebih kuat dari Jigen, tetapi dia mungkin memiliki beberapa rahasia yang akan membantunya memenangkan pertempuran.

  Terungkap Kashin Koji Adalah Jiraiya di Boruto Bab 47

Boruto Bab 46 Tanggal Rilis dan Baca Online

Tanggal rilis “Boruto 46” ditetapkan sekitar Rabu, 20 Mei 2020, sesuai situs web media Viz. Hasil scan / pemindaian mentah untuk bab manga Boruto 46 akan bocor secara online sekitar 2-3 hari sebelum itu, yaitu sekitar 17-18 Mei untuk lebih tepatnya.

Fans dapat membaca bab manga Boruto terbaru secara gratis di aplikasi dan situs web Shonen Jump dan resmi. Dan akan lebih baik untuk menunggu rilis resmi Manga Boruto Chapter 46 versi bahasa Inggris untuk menghargai karya pencipta manga Boruto ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here